Dewi Sandra: Suami Terima Saya Apa Adanya

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 11:45 WIB
Dewi Sandra Suami Terima Saya Apa Adanya (nova.id)

Dewi Sandra Suami Terima Saya Apa Adanya (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Okki) "

Menjalani rumah tangganya dengan Agus Rahman sejak 11 Desember 2011 silam, Dewi Sandra hingga kini belum karuniai momongan. Meski begitu, Dewi tak khawatir.

"Suami sudah terima saya apa adanya, dari yang terburuk, misalnya saya enggak punya anak," tutur Dewi yang ditemui tabloidnova.com di Gedung Annex Balairung, Universitas Indonesia, Depok, Selasa (22/10). Sikap legowo yang diperlihatkan Agus kepada Dewi bukan tanpa alasan. Diakui Dewi, jauh sebelum menikah ia dan Agus sudah berdiskusi mengenai kemungkinan terburuk jika tak memiliki anak.

"Sebelum nikah, soal itu sudah habis dibahas. Di pernikahan ini kan ada Dewi dan Agus, jadi enggak bisa saling egois. Kita sudah diskusikan semua jauh sebelum menikah," ucap Dewi. Meski terlihat pasrah, Dewi dan Agus tetap melakukan beberapa usaha selain berdoa, yakni menemui dokter spesialis. Namun, dbalik semuanya, Dewi dan Agus menyerahkan semua kepada Sang Khalik. "Datang ke dokter, tapi kami kan hanya manusia, hanya bisa usaha dan doa. Allah punya kuasa," tandas Dewi. Okki/Tabloidnova.com