Soal Busana Muslim, Ini Kata Nuri Maulida

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 10:03 WIB
Soal Busana Muslim Ini Kata Nuri Maulida (nova.id)

Soal Busana Muslim Ini Kata Nuri Maulida (nova.id)

"Nuri Maulida (Foto: Okki) "

Produk busana muslim Nuri Maulida selama ini terdiri dari busana dengan warna-warna cerah.  Maxi dress, blazer dengan kancing yang tidak pasaran diakui Nuri sebagai salah satu andalan. Bahkan untuk menjaga gengsi pelaggannya, tak jarang, Nuri mengeluarkan busana dengan hasil rancangan yang berbeda-beda. Bahkan jika ada pelanggan yang memesan busana yang customize  tetap mendapat pelayanannya.

"Kalau NM by Nuri Maulida, orang sudah pada tahu, kami membuat baju satu-satu, bahkan kalau ada yang order by customize juga bisa. Jadi di butik kami masing-masing hanya ada  satu model. Dijamin tidak ada yang sama. Kalau toh misalnya bahannya sama, tapi modelnya berbeda itupun tidak pernah sampai lebih dari tiga buah baju. Karena saya suka warna-warna cerah, jadi busananya juga berwarna cerah dan tentu memiliki kancing baju yang warna warni pula."

Busana muslim NM by Nuri Maulida bisa dibeli melalui online, lalu bersama teman dia juga membuka butik di FX Plaza Jakarta dan  di Surabaya terdapat  di butik Miss Moz. Tidak itu saja, dalam waktu dekat, Nuri juga akan membuka butik di Malaysia. "Produk kami bisa dibeli melalui online, lalu di FX Plaza, kalau di Surabaya tepatnya di Miss Moz  muslimah center dan Insya Allah dalam waktu dekat ini juga akan buka cabang butik di Malaysia," imbuhnya.

Nuri bersyukur disela-sela kesibukannya dalam mempersiapkan pernikahan, Mamanya yang selama ini memang jago mendesain busana tetap mendesain dan menjalankan kendali bisnis busana muslim miliknya.

"Mama itu jago desain busana dari masih muda. Meskipun dulu tidak sekolah desain. Tapi beliau itu otodidak. Justru saya banyak belajar dari Mama. Makanya di butik NM adatiga generasi. Representasi selera Mama, yang bisa dipakai oleh Ibu-ibu, lalu selera saya dan adik saya untuk mereka yang masih muda," ungkap artis sinetron yang merambah di dunia tarik suara ini. 

Erni/tabloidnova.com