Nuri Maulida: Saya Tak Takut Bersaing

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 09:49 WIB
Nuri Maulida Saya Tak Takut Bersaing (nova.id)

Nuri Maulida Saya Tak Takut Bersaing (nova.id)

"Nuri Maulida (Foto: Okki) "

Sudah setahun ini Nuri Maulida fokus berbisnis busana muslim dengan mengusung namanya sendiri, NM by Nuri Maulida. Jika selama ini butiknya menjual beberapa busana produk orang lain, setahun terakhir, Nuri bersama adik dan Ibundanya bersama-sama mengelola butik dan memproduksi sendiri busana muslimnya.

"Dulu di butik aku ada beberapa busana hasil desain orang lain. Tapi sudah setahun terakhir ini, aku, Mama dan adikku mendesain sendiri busana muslim, blazer dan kerudungnya. Jadi sekarang sudah pakai brand namaku sendiri semua," papar Nuri disela-sela acara pengajian di kediamanya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Nuri mengaku bisnis busana muslim masih terbuka peluangnya. Terlebih di Indonesia, makin banyak perempuan yang berhijab. Namun untuk mengatasi persaingan, seorang desainer harus memiliki style tersendiri karena style rancangan  adalah cirri khas masing-masing desainer.

"Alhamdullilah, kalau untuk persaingan enggak perlu takut ya. Kan makin banyak perempuan yang kini berhijab. Asal, kita harus memiliki garis desain ciri khas kita sendiri. Makanya, aku, Mama dan adikku kami sudah memiliki patern sendiri, kalau ciri khas desainnya NM by Nuri Maulida itu seperti ini, mungkin yang lainnya seperti itu,"Jelasnya sambil menunjukan ciri khas hasil rancangannya.

Erni