Wow! Kelly Clarkson Menikah di Ladang Pertanian

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 09:03 WIB
Wow! Kelly Clarkson Menikah di Ladang Pertanian (nova.id)

Wow! Kelly Clarkson Menikah di Ladang Pertanian (nova.id)

"Kelly Clarkson (eonline) "

Sebagai penyanyi country yang memang berasal dari pedesaan, Kelly Clarkson baru saja mewujudkan pernikahan idamannya, Minggu (20/10) lalu di sebuah ladang pertanian hijau di Tennessee, Amerika Serikat. Hari itu, Kelly resmi dipersunting kekasihnya yang berprofesi sebagai manajer artis, Brandon Blackstock.

Kelly tampak cantik dengan gaun pengantin sederhana dan bernuansa vintage ditambah dengan bando berwarna serupa gaunnya. Di tangannya, jebolan American Idol ini menenteng rangkaian bunga tangan nan cantik berisi bunga matahari dan bunga bluebonnets, yang adalah bunga resmi negara bagian Texas, tempat kelahiran Kelly.

Turut hadir di pernikahan nan romantis itu, keluarga dan beberapa rekan terekat Kelly dan Brandon. Yang spesial, dua anak Brandon dari pernikahan sebelumnya juga turut hadir. Mereka adalah Savannah (11) dan Seth (7). Sejak awal, Kelly memang tak pernah menginginkan pernikahan yang kelewat megah dan berlebihan. Bahkan di suatu kesempatan Kelly sempat berujar bahwa ada kemungkinan ia, Brandon hanya akan membawa anak-anak mereka dan menikah. Tapi yang terjadi jauh lebih baik karena mereka menikah dengan upacara sederhana namun romantis dan takkan terlupakan.

Kelly dan Brandon pertama kali bertemu di belakang panggung ajang American Country Music Award di tahun 2006. Tapi baru enam tahun setelahnya, keduanya resmi berpacaran. Dan di bulan Desember 2012, Brandon pun melamar Kelly. Baru-baru ini, Kelly dan Brandon baru saja membeli sebuah rumah mewah seharga Rp 30 miliar di Tennessee yang akan mereka tempati setelah menikah. Rumah tersebut memiliki 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi. Rumah yang tepat untuk membangun keluarga baru, mengingat Kelly sudah tak sabar ingin memiliki anak. "Feelingku berkata, anak pertamaku pasti perempuan," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Selamat, Kelly-Brandon!

Yetta/Tabloidnova.com