Adam Levine Bertemu Calon Mertua

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 05:21 WIB
Adam Levine Bertemu Calon Mertua (nova.id)

Adam Levine Bertemu Calon Mertua (nova.id)

"foto: JUST JARED "

Nyaris tiga bulan sudah berlalu sejak pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine meminta sang kekasih, supermodel Behati Prinsloo untuk menikahinya. Kala itu, tentu saja Behati yang tercatat sebagai salah satu model pakaian dalam Victoria's Secret ini tentu saja menerima lamaran sang kekasih.

Sejak saat itu, keduanya pun seperti tak bisa dipisahkan. Di mana ada Adam, di situ pula ada Behati. Tapi kebahagiaan keduanya pun semakin lengkap ketika Adam berkesempatan untuk berkumpul dan bercengkrama sekaligus berkenalan dengan keluarga besar Behati yang asli berasal dari Afrika Selatan itu. Dan kejadian spesial itu terjadi pada Sabtu (19/10) lalu. Adam, Behati dan seluruh keluarga Behati terlihat menikmati waktu bersama dengan makan malam bersama di sebuah restoran bernama Mozza di Hollywood.

Malam itu Adam terlihat santai mengenakan kaus putih dan celana jins dan rambut tersisir rapi. Behati pun terlihat kasual dengan atasan hitam dan celana jins serta topi fedora berwarna hitam pula. "The Prinsloo's have arrived #BOOM #family #love," tulis model berusia 24 tahun ini di akun twitternya.

Setelah berpacaran seama hampir setahun, di bulan Juli silam Adam memang sudah resmi melamar dan lantas bertunangan dengan Behati. Keduanya pertama kali tertangkap kamera tengah berciuman ketika menghabiskan masa liburan di Hawaii. Saat itu, pasangan ini tengah menuju Kauai demi menghadiri pernikahan seorang teman.

Yetta/Tabloidnova.com