Wow, Rihanna Tampil Berhijab!

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 02:05 WIB
Wow Rihanna Tampil Berhijab (nova.id)

Wow Rihanna Tampil Berhijab (nova.id)

"Rihanna dengan hijab (instagram) "

Sepanjang menggelar tur dunianya, dalam periode beberapa bulan belakangan memang Rihanna selalu mencoba melakukan banyak hal di setiap negara yang dikunjunginya. Bahkan sang pemilik single Stay itu tak segan mengunggah banyak kegiatan yang dilakukannya di tiap negara. Contohnya, saat pekan lalu ia sempat memamerkan kegiatannya menyelam bersama sekawanan hiu di Thailand. Tapi Sabtu (19/10) lalu, Rihanna memberi pose kejutan.

Ya, penyanyi asal Barbados yang dikenal selalu tampil seksi dan berpose seksi itu mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya menutup semua auratnya dan berpose di depan Mesjid Raya Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Rihanna mengenakan jumpsuit berwarna hitam dan ditambah dengan penutup kepala mirip hijab yang berwarna serupa.

Sontak, penampilan Rihanna itu pun menghebohkan dunia maya. Tapi Rihanna memang berusaha menyesuaikan gaya berbusananya dengan para wanita lainnya pada umumnya di Abu Dhabi yang tampil serba tertutup. "#AbuDhabi," begitu Rihanna menulis keterangan fotonya yang diunggah di akun instagram miliknya.

Selama berada di Abu Dhabi, Rihanna memang tak sekalipun terlihat berpakaian terbuka. Saat ia tampil keesokan harinya di Abu Dhabi's du Arena, Minggu (20/10), Rihanna terlihat mengenakan topi baseball dan busana yang lumayan tertutup dan longgar. Penampilan ini tentu saja bertolak belakang dengan keseharian Rihanna.

Selanjutnya, Rihanna akan segera bertolak ke Tel Aviv, Israel dan menggelar konsernya pada hari Kamis (24/10) mendatang dan kemudian akan berangkat kembali menuju tujuan selanjutnya, Punta Cana di Republik Dominikan dan menggelar konser di hari Sabtu (26/10).

Yetta/Tabloidnova.com