Demi Irwansyah, Ini yang Dilakukan Zaskia Sungkar Tiap Hari

By nova.id, Senin, 21 Oktober 2013 | 23:45 WIB
Demi Irwansyah Ini yang Dilakukan Zaskia Sungkar Tiap Hari (nova.id)

Demi Irwansyah Ini yang Dilakukan Zaskia Sungkar Tiap Hari (nova.id)

"Zaskia Sungkar (Foto: Yetta) "

Di tengah kesibukannya mengurus bisnis butik hijab dan mendampingi sang suami mengelola bisnis rumah produksi, Zaskia Sungkar ternyata masih menyisihkan sedikit waktu untuk menyalurkan kegemarannya memasak dan membuat kue. Bahkan, demi kesukaannya itu, kakak Shireen Sungkar ini sampai rela merogoh kocek tak sedikit. Melongok ke dapurnya pun, rasanya semua peralatan memasak nan canggih sudah dimiliki Zaskia.

"Aku suka masak dan baking. Aku sekolah masak juga, kan, dan hobi masak memang. Dulu sih suka bikin cupcakes karena senang sama dressing-nya. Tapi sekarang udah jarang bikin dessert," ungkap Zaskia saat ditemui tabloidnova.com di apartemennya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Tak hanya untuk menyalurkan hobi, Zaskia pun secara rutin memasak untuk sang suami, Irwansyah. Dua tahun menikah dengan Irwansyah, Zaskia pun semakin mahir meracik masakan kesukaan suaminya itu. "Aku tiap hari masak untuk Irwan. Tapi paling bisanya untuk makan malam. Karena kan seharian pasti di luar. Tapi setiap malam pulang syuting, Irwan makan di rumah," kata Zaskia.

Lantas, apa menu masakan kesukaan Irwan? "Irwan, mah, Indonesian food lah always. Tapi kadang kalau lagi libur kayak hari Minggu gitu, aku suka bikin pasta-pastaan," tambah Zaskia lagi.

Ah, mesranya...

Yetta/Tabloidnova.com