Pesta Ulang Tahun Zac Efron Minus Tamu Wanita

By nova.id, Senin, 21 Oktober 2013 | 11:20 WIB
Pesta Ulang Tahun Zac Efron Minus Tamu Wanita (nova.id)

Pesta Ulang Tahun Zac Efron Minus Tamu Wanita (nova.id)

""

Zac Efron nampaknya ingin memulai hidup baru bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-26. Setelah lima bulan lalu menyelesaikan program rehabilitasinya akibat ketergantungan minuman keras, Zac Efron memilih untuk membuka babak baru dalam hidupnya. Merayakan hari spesialnya itu, Zac pun mengundang ebberapa teman dekatnya ke sebuah perayaan mewah di Chateau Marmont di West Hollywood, California, Minggu (20/10) lalu.

Sebuah sumber yang turut menyaksikan pesta perayaan tersebut pun bertutur ke majalah Us Weekly. "Zac menyelenggarakan pesta ulang tahun kecil di Chateau tadi malam. Tapi tidak ada perempuan sama sekali," ungkapnya. Sebaliknya, sejumlah tamu selebritas pria kenamaan turut hadir merayakan hari istimewa Zac tersebut. Mereka antara lain adalah Robert Pattinson, Joe Jonas dan rekannya saat berperan di film Awkward Moment, Michael B. Jordan.

Sebelum merayakan ulang tahunnya di malam hari, siang harinya Zac menghabiskan waktu bercengkrama dengan ayahnya, David, sambil bermain golf di Callaway Golf Centre di Carlsbad. Zac tampil santai dengan busana khas pegolf. Belakangan, Zac memang menghabiskan banyak waktu dengan ayahnya. Terakhir, keduanya sempat bepergian ke Peru dan bahkan mendaki puncak tertinggi situs budaya Machu Picchu.

Usai menamatkan prosedur rehabilitasinya, pemeran High School Musician ini memutuskan untuk memulai dengan fresh. Dia memilih untuk memutuskan hubungan dengan orang-orang yang berpengaruh buruk dalam kehidupannya. "Semua teman-temannya bahagia karena keputusan Zac itu," ungkap seorang rekannya.Good for you and happy birthday, Zac!

Yetta/Tabloidnova.com