Inikah Alasan Jonas Brother Batalkan Tur Dunia?

By nova.id, Senin, 21 Oktober 2013 | 05:58 WIB
Inikah Alasan Jonas Brother Batalkan Tur Dunia (nova.id)

Inikah Alasan Jonas Brother Batalkan Tur Dunia (nova.id)

""

Seperti yang diketahui publik, beberapa saat yang lalu, grup musik Jonas Brother mengumumkan secara resmi bahwa mereka membatalkan gelaran tur dunia mereka. Mengejutkan, karena pengumuman pembatalan ini baru saja dirilis beberapa hari jelang konser pertama digelar. Setelah itu, banyak spekulasi pemberitaan yang menyebutkan bahwa Kevin, Nick dan Joe memiliki banyak masalah intern sehingga mereka merasa perlu untuk membatalkan proyek tur dunia itu.

Menurut laporan majalah People, kabarnya terjadi perselisihan hebat di antara ketiga personel yang juga masih berhubungan sebagai saudara kandung itu. Pernyataan itu diperoleh langsung dari juru bcara Jonas Brother, Jesse Denis. Tapi pemberitaan yang cukup menghebohkan mengenai alasan sesungguhnya embatalan konser tersebut justru dimunculkan oleh majalah Star. Mereka mengklaim bahwa Joe Jonas lah yang menjadi akar perselisihan di tubuh Jonas Brother.

Kabarnya, Joe tengah berurusan dengan kecanduan oba-obatan selama beberapa waktu belakangan ini. "Tur itu tidak akan bisa bertahan dengan kelakuan Joe saat ini. Di titik ini, Nick dan Kevin tidak peduli lagi pada apa yang bisa terjadi dengan band mereka. Mereka hanya ingin melihat saudara mereka sehat kembali. Mereka sudah mendiskusikannya dengan Joe, tentang ketakutan mereka dan pentingnya meminta pertolongan," ujar seorang sumber yang dekat dengan Jonas bersaudara itu.

Hingga kini, perwakilan Joe belum mengklarifikasi soal isu ini. Tapi memang, dari beberapa pemberitaan, Joe sering terlihat menghabiskan waktu dengan Mike Bayer, seorang spesialis untuk urusan kecanduan. Mike juga pernah bekerjasama memulihkan kondisi Demi Lovato, mantan kekasih Joe.

Isu mengenai keterlibatakan Joe dengan obat-obatan mulai muncul ke permukaan pada bulan Maret silam saat sebuah tabloid gosip menurunkan berita soal beredarnya rekaman hubungan intim Joe dengan kekasihnya, Blanda Eggenschwiler. Di rekaman tersebut juga terlihat Joe mengonsumsi minuman keras dan obat-obatan.

Yetta/Tabloidnova.com