Wow! Kate Middleton Mahir Bermain Voli dengan Hak Tinggi

By nova.id, Senin, 21 Oktober 2013 | 04:05 WIB
Wow! Kate Middleton Mahir Bermain Voli dengan Hak Tinggi (nova.id)

Wow! Kate Middleton Mahir Bermain Voli dengan Hak Tinggi (nova.id)

"Kate main voli ( Huffington Post) "

Pekan lalu, untuk kali pertama, Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge, tampil di hadapan publik seorang diri tanpa didampingi sang suami, Pangeran William. Hari itu, Kate terlihat menghadiri sebuah workshop atletik dalam rangka pengumpulan dana untuk kegiatan amal. Kebetulan, Kate tercatat sebagai pelindung yayasan SportsAid yang mengadakan event tersebut.

Meski acara itu termasuk kategori acara resmi, tapi Kate sepertinya memutuskan untuk tampil kasual. Ia mengenakan celana jins ketat, blazer merk Ralph Lauren dan atasan bercorak garis-garis. Tak lupa, ibunda George Alexander Louis ini juga mengenakan sepasang sepatu berhak wedges yang lumayan tinggi.

Biarpun bersepatu hak tinggi, ternyata Kate tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk turun langsung ke lapangan voli dan bersenang-senang dengan beberapa peserta cara hari itu. Kate yang di masa remajanya juga sangat menyukai olahraga itu kemudian berbaur dan bermain voli di lapangan dengan tetap mengenakan sepatu hak tingginya. Ini memang bukan kali pertama Kate terlihat berolahraga dengan sepatu resmi. Sebelumnya, saat masih mengandung, Kate pernah terlihat bermain hoki dengan sepatu berhak tinggi pula.

Saat ditanyai beberapa wartawan soal penampilannnya hari itu, Kate dengan ringan menjawab, "Aku membawa ssepatu yang salah," ujarnya bercanda. Tapi meski mengenakan sepatu berhak tinggi, Kate ternyata tak kehilangan kemampuannya bermain voli dengan baik. Justru Kate terlihat kewalahan dengan celana jins ketat yang dikenakannya. Karena tiap kali usai melompat memukul bola, Kate selalu membetulkan posisi jinsnya yang melorot.

Apapun itu, senang rasanya bisa melihat keseharian sang putri ini yang terus terlibat dengan acara-acara dan program kemanusiaan dan amal.

Yetta/Tabloidnova.com