Blake Lively Kembali ke Layar Lebar

By nova.id, Jumat, 18 Oktober 2013 | 23:30 WIB
Blake Lively Kembali ke Layar Lebar (nova.id)

Blake Lively Kembali ke Layar Lebar (nova.id)

"Blake Lively (ist) "

Setelah menyandang status sebagai Nyonya Ryan Reynolds selama hampir setahun, memang tak sekalipun aktris cantik Blake Lively terlihat pernah membintangi film layar lebar dan serial televisi. Aktris yang populer setelah membintangi serial televisi Gossip Girl ini memang memutuskan untuk break sejenak dan menikmati hari-hari dan status barunya sebagai istri aktor Ryan Reynolds.

Tapi ternyata Blake sudah tak sabar untuk bisa berakting lagi setelah break sejenak. Buktinya, kabar berhembus bahwa Blake sudah menerima tawaran untuk berperan di film terbarunya yang berjudul The Age of Adaline. Tak tanggung, Blake yang akan memulai proses syuting di bulan Maret tahun depan ini akan beradu akting dengan salah satu aktris peraih Oscar, Ellen Burstyn.

Blake akan memerankan karakter seorang wanita yang berhenti menua setelah ia mengalami sebuah kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Setelah kejadian itu, eanita tersebut memutuskan untuk berkeliling dunia demi menyembunyikan kondisinya yang tak bisa menua. Semua berjalan lancar sampai ia jatuh cinta pada seorang pria.

Sejak bulan September silam, Blake memang sudah sedikit berbagi cerita trnyang proyek filmnya ini, meski ia masih menyembunyikan banyak detail. Tapi Blake mengaku sangat senang dan tak sabar untuk segera kembali berakting.

Awalnya, peran yang diberikan ke Blake sebenarnya sudah akan diperankan oleh aktris lain, Katherine Heigl. Tapi entah karena alasan apa, nama Katherine akhirnya dicoret dari daftar pemain dan digantikan oleh Blake.

Yetta/Tabloidnova.com