Angel Lelga: Saya Berhijab Karena Hidayah

By nova.id, Jumat, 18 Oktober 2013 | 11:55 WIB
Angel Lelga Saya Berhijab Karena Hidayah (nova.id)

Angel Lelga Saya Berhijab Karena Hidayah (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Okki) "

Angel Lelga memutuskan untuk berhijab sejak sembilan bulan lalu. Keputusannya untuk berhijab sempat dihinggapi isu miring lantaran ingin bergabung ke dalam sebuah partai berbasis Islam. Namun, hal itu langsung dibantah oleh mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama.

"Saya berhijab karena hidayah. Hidayah datang kapan dan dimana saja, enggak ada yang tahu," tutur  Angel yang bertemu tabloidnova.com di Studio Neumat, Jalan Kemang Raya No.23, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).  Diakui Angel, hidayah yang membuat ia  bertahan dengan hijab. Menurutnya, jika mengenakan hijab bukan karena hidayah, pastilah akan sulit untuk dijalankan.

"Kalau bukan karena hidayah, saya bisa enggak tahan berhijab. Saya tetap memakai hijab kalau keluar rumah," ucap wanita yang sempat mengganti namanya menjadi Angelic itu. "Saya mualaf, setelah dapat hidayah pakai hijab lebih merasa jadi wanita muslim, ini karena Allah. Hijab itu sudah prinsip saya, konsisten," katanya.  Saat pertama mengenakan hijab, Angel harus menyesuaikan diri lagi. Hal kecil yang ia perhatikan adalah soal gaya pakaian yang harus ia ubah. "Baju masih bisa diakali, kalau punya dress panjang, tinggal ditambahin apanya, dadanya ditutup, kalau baju enggak sampai leher, ya, pakai manset," ucap Angel.  Okki/Tabloidnova.com