Ada Apa dengan Jonas Brother?

By nova.id, Jumat, 18 Oktober 2013 | 11:47 WIB
Ada Apa dengan Jonas Brother (nova.id)

Ada Apa dengan Jonas Brother (nova.id)

"Foto: Ace Showbiz "

Seperti yang sudah ramai diberitakan, beberapa saat lalu, grup band Jonas Brother tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan jadwal tur dunia yang sudah direncanakan sejak lama. Mengejutkan, karena pembatalan itu diumumkan hanya beberapa hari sebelum konser pertama mereka rencananya digelar.

 Sejak kabar pembatalan itu merebak, beredar pula rumor yang menyebutkan bahwa terjadi perpecahan dan konflik hebat di grup yang beranggotakan tiga bersaudara Jonas: Kevin, Nick dan Joe. Bahkan yang terbaru, grup ini tiba-tiba menghilang dari twitter setelah akun resmi mereka ditutup beberapa hari yang lalu.

Meski spekulasi mengenai kondisi keutuhan Jonas Brother masih simpang siur, namun informasi terbaru diperoleh dari sumber E! yang mengatakn bahwa sebenarnya banyak perdebatan yang kini tengah terjadi di tubuh Jonas Brother. Salah satunya adalah perubahan nama grup. Sebagian personel masih ingin menampilkan citra Jonas Brother yang remaja, sementara yang lain menginginkan kemasan yang lebih dewasa dengan mengusung nama Jonas saja.

Perdebatan pertama diselesaikan dengan menyepakati nama Jonas Brother yang tetap dipakai. Tapi kemudian muncul masalah baru soal konsep lagu dan lamanya proses rekaman yang ternyata melewati deadline. Bahkan album mereka belum bisa rampung sebelum tur dunia digelar. Lagi-lagi, konflik tersebut memicu kekisruhan di antara Kevin, Nick dan Joe, meski sang ayah, Kevin Jonas Sr., memutuskan untuk turun tangan.

Ternyata bukan semata-mata masalah soal teknis band, tapi sumber lain menyebutkan bahwa sebenarnya ketiga saudara ini sudah lama menyimpan konflik terpendam soal pribadi masing-masing. Bahkan banyak orang di dekat mereka yang tidak menyadari intrik yang tengah tejadi antara ketiga personel.

Apapun itu, mari berharap Kevin, Nick dan Joe bisa mengatasi masalah mereka dan tetap bisa kompak sebagai Jonas Brother dan sebagai sesama saudara, ya?

Yetta/Tabloidnova.com