Inilah Pasangan Hollywood yang Terkena "Kutukan" Oscar (2)

By nova.id, Jumat, 18 Oktober 2013 | 03:54 WIB
Inilah Pasangan Hollywood yang Terkena Kutukan Oscar 2 (nova.id)

Inilah Pasangan Hollywood yang Terkena Kutukan Oscar 2 (nova.id)

"foto JULIA ROBERTS dan BENJAMIN BRATT : HELLO MAGAZINE "

Berikut beberapa pasangan selebritas Hollywood yang rumah tangga atau hubungan kasihnya berantakan dan bubar pasca menerima Piala Oscar:

HALLE BERRY & ERIC BENNETUntuk kali pertama, perempuan berambut pendek ini menyabet Piala Oscar di tahun 2002 usai berperan di film Monsters Ball. Saat itu ia masih bersuamikan Eric Bennet yang seorang musisi. Sayang, tak lama setelahnya, di tahun 2003, keduanya berpisah setelah menikah selama dua tahun.

JULIA ROBERTS & BENJAMIN BRATTDi tahun 2001, aktris jelita ini naik ke podium ajang Academy Awards demi menerima Piala Oscar atas aktingnya yang luar biasa memukau di film Erin Brokovitch. Di saat yang bersamaan, Julia tengah berpacaran dengan aktor Benjamin Bratt selama tiga tahun. Sayang, di Juni 2001, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah.

 EMMA THOMPSON & KENNETH BRANAGHAktris asal Inggris ini memenangkan Piala Oscar di tahun 1993 setelah berperan di film berjudul Howards End. Dua tahun berselang, ia dan sang suami, aktor sekaligus sutradara Kenneth Branagh pun harus berpisah di Oktobr 1995.

HELEN HUNT & HANK AZARIAAtas aktingnya yang menawan di film As Good As It Gets, aktris Helen Hunt pun layak mendapatkan Piala Oscar di tahun 1998. Saat itu, Helen masih berpacaran dengan aktor pendukung serial The Simpson, Hank Azaria. Keduanya pun sempat menikah di tahun 1999 walau akhirnya harus bercerai di tahun 2000.

KIM BASINGER & ALEC BALDWINKim Basinger pertama kali menerima Pial Oscar untuk kategori Best Supporting Actrees di tahun 1998 usai berperan di film L.A Confidential. Tiga tahun setelahnya, Kim memutuskan untuk bercerai dari sanga suami, aktor Alec Baldwin. Setelah bercerai pun, keduanya terlibat konflik hebat mengenai perebutan hak asuh putri tunggal mereka, Ireland Baldwin.

Yetta/Tabloidnova.com