Pelajari Tarian Erotis, Ini Kata Dewi Perssik

By nova.id, Jumat, 18 Oktober 2013 | 02:45 WIB
Pelajari Tarian Erotis Ini Kata Dewi Perssik (nova.id)

Pelajari Tarian Erotis Ini Kata Dewi Perssik (nova.id)

""

Selain penuh sensasi, Dewi Perssik juga terkenal dengan goyangan aduhainya saat berada di atas panggung. Khusus untuk film terbarunya bergenre horor dewasa, 'Bangkit Dari Lumpur', Dewi mendalami jenis tarian 'pole dance' yang biasa dilakukan para penari erotis.

"Saya dikasih biaya untuk belajar mendalami tarian itu," ujar Dewi kepada tabloidnova.com di Demang Cafe, Sarinah,Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10) malam.

Seperti diketahui, dahulu pole dance sangat dikenal dengan sebagai tarian parastriptis. Dalam filmnya, ibu satu anak itu tak sungkan mempraktikkan tarian itu sebagai salah satu adegan dalam filmnya.

"Kan butuh power karena bertumpu pada otot saya. Saya dance enggak berhenti sama sekali 6-7 jam, Dewi Perssik goyang terus. Badan saya sampai biru-biru karena pole dance," kata mantan istri Saipul Jamil itu.

Menurut Dewi, tarian erotis itu sengaja ia pelajari demi penyempurnaan filmnya.Dewi tak mau dianggap tidak profesonal. "Kita coba untuk profesional saja. Saya nari tiang segala macam untuk kepentingan gambar," katanya memberi alasan.

Okki/Tabloidnova.com