Bersiaplah Untuk Angry Bird Versi Layar Lebar!

By nova.id, Jumat, 18 Oktober 2013 | 02:36 WIB
Bersiaplah Untuk Angry Bird Versi Layar Lebar (nova.id)

Bersiaplah Untuk Angry Bird Versi Layar Lebar (nova.id)

"foto: IST "

Jika Anda selama ini hanya bisa menyaksikan karakter Angry Birds lewat permainannya di tablet, telepon pintar atau perangkat komputer lainnya, maka kini penggemar Angry Birds bisa berlega hati karena dalam waktu dekat, para karakter burung usil ini akan diangkat kisahnya ke layar lebar.

Permainan asal Finlandia ini memang sudah sejak lama diproyeksikan untuk versi layar lebar, bahkan jauh sebelum sekarang para penggila game sedang terkena demam permainan Candy Crush. Tapi kini mimpi itu akan segera terwujud karena sejumlah nama sudah ditunjuk secara resmi untuk menggarap proyek film Angry Birds ini. Nama Jon Vitti sudah disebutkan sebagai penulis naskah dan Fergal Reilly serta Clay Kaytis akan ditunjuk sebagai sutradara.

Fergal sudah pernah terlibat sebagai staff storyboard untuk film animasi Hotel Transylvania, Cloudy With a Chance of Meatballs dan Spider Man 2, tapi ini akan menjadi proyek penyutradaraannya yang pertama. Sementara Clay sebelumnya sudah pernah bekerja sebagai animator untuk film Frozen dan Wreck It Ralph karya Disney.

Bagi para penggemar Angry Birds, rencanaya film ini akan mulai tayang pada 1 Juli 2016 mendatang. Sementara menungu versi layar lebarnya, anda jua bisa menikmati serial televisi yang banyak menceritakan tentang kehiduan para burung liar ini serta tetap memainkan permainannya yang selalu bikin penasaran itu, ya!.

Yetta/Tabloidnova.com