Setelah Jomblo, Miley Cyrus Lebih Bahagia

By nova.id, Jumat, 18 Oktober 2013 | 00:54 WIB
Setelah Jomblo Miley Cyrus Lebih Bahagia (nova.id)

Setelah Jomblo Miley Cyrus Lebih Bahagia (nova.id)

"foto: IST "

Beberapa bulan belakangan, nama Miley Cyrus memang selalu menjadi pemberitaan utama di media seluruh dunia. Tapi barulah saat tampil di program talkshow Ellen DeGeneres Show, Jumat (11/10) lalu, Miley banyak bercerita soal kandasnya hubungan cinta yang sudah dibinanya bersama sang tunangan, aktor Liam Hemsworth selama empat tahun.

"Aku hanya berpikir, lebih banyak roang yang berpikir soal itu daripada aku sendiri. Aku hanya percaya, jika satu babak kehidupan sudah berakhir, aku harus menutupnya dan memulai yang baru. Dan itulah yang sekarang coba kulakukan. Aku merasa terlalu banyak yang harus kusyukuri sekarang dan aku tidak sempat memfokuskan pikiranku ke soal itu," kata Miley merujuk pada bubarnya hubugannya dengan Liam.

Pemilik hits Wrecking Ball ini pun sempat bertutur bagaimana ia menggambarkan kondisi hubungan cintanya dengan Liam selama empat tahun. "Kupikir, semua diawali dengan 'Aku menyukaimu' sampai akhirnya berakhir dengan 'Orang lain'," kata Miley yang mengaku tak lagi berhubungan dengan Liam sejak putus. Liam sendiri saat ini masih berada di Georgia menyelesaikan syuting film The Hunger Games: Mockingjay bersama aktris Jennifer Lawrence dan Julianne Moore.

"Aku sendiri sekrang tidak punya waktu untuk bersama seseorang. Aku sangat sibuk Aku membiarkan saja bab yang lalu tertutup dan menuju kehidupan baru setelahnya. Aku baik-baik saja sekarang dan aku terus berkata aku sangat bahagia, lebih bahagia dariapda sebelumnya, karena semua itu benar adanya. Aku benar-benar bahagia dengan diriku sendiri. Selama ini aku tidak pernah bisa sendiri dan sementara aku seperti terobsesi menjadi sendiri dan bisa mendengarkan suara hatiku," ungkapnya.

Yetta/Tabloidnova.com