Ini Rahasia Tubuh Seksi Kate Hudson

By nova.id, Kamis, 17 Oktober 2013 | 09:12 WIB
Ini Rahasia Tubuh Seksi Kate Hudson (nova.id)

Ini Rahasia Tubuh Seksi Kate Hudson (nova.id)

"Kate Hudson (shape) "

Di usianya yang menginjak 34 tahun, aktris Kate Hudson dengan bangga menunjukkan figurnya yang sempurna dan seksi. Saat berpose untuk sampul sebuah majalah kesehatan, Kate seperti tak terlihat bahwa ia sudah menyandang status sebagi ibu dari dua anak, Ryder (9) dan Bingham (2). Layaknya gadis berusia remaja, Kate tampak fit dan seksi dengan tubuh yang nyaris sempurna.

Kate pun tak keberatan untuk membagi rahasia sehat dan seksinya. Ternyata, selama 15 tahun terakhir, putri aktris senior Goldie Hawn ini tekun menjalani program pilates.

"Pilates adalah dasar dari semua latihan olahraga karena pada dasarnya pilates berorientasi pada gerakan menari. Dan aku sangat suka menari. Menari adalah bentuk pelepasan kreativitasku. Hatiku sangat tertuju pada tarian jazz kontemporer, tapi baru-baru ini aku menekuni ballroom dancing. Sungguh sangat luar biasa," ujar Kate sumringah.

Tapi di sela-sela kesibukannya bekerja, membesarkan anak dan berolahraga, Kate selalu menyempatkan diri untuk beristirahat dengan cukup, terutama di hari libur. "Aku akan menyempakan diri tidur selama 3 jam di siang hari dan berharap anak-anakku mengizinkan melakukan itu. Setelahnya aku akan olahraga dan sauna. Setelah itu aku akan berenang bersama anak-anak. Mungkin setelahnya aku akan membaca dan menonton Downton Abbey sambil ngemil. Itu akan menjadi hari libur yang sempurna bagiku," ungkap tunangan musisi Matthew Bellamy ini.

Tak hanya pilates dan menari, Kate juga mengungkpakan rahasia lain yang membuat badannya selalu fit. "Aku selalu makan segala jenis makanan sepanjang tahun. Selama dua kali dalam setahun biasanya aku akan melakukan pembersihan tubuh lewat jus. Biasanya aku mengonsumsi jus 5-7 hari berturut-turut. Atau bisa juga aku memilih makanan super sehat selama periode itu. Tapi itu hanya berlangsung saat itu. Setelahnya, aku bebas makan apa saja. Aku suka makanan, aku suka roti dan aku suka pasta," ujar Kate.

Yetta/Tabloidnova.com