Lea Michele Akhirnya Temukan Cinta Baru

By nova.id, Kamis, 17 Oktober 2013 | 07:41 WIB
Lea Michele Akhirnya Temukan Cinta Baru (nova.id)

Lea Michele Akhirnya Temukan Cinta Baru (nova.id)

"Lea Michele dan Pearl (Foto: twitter) "

Sudah nyaris tiga bulan berlalu sejak kematian aktor Cory Monteith. Selama itu pula, sang kekasih, Lea Michele, berusaha untuk mengobati rasa duka yang merundungnya. Perlahan, Lea mulai kembali ke rutinitas awalnya dan sedikit demi sedikit menata kehidupan kembali sepeninggal sang kekasih. Dalam waktu tiga bulan pula, akhirnya Lea menemukan cinta baru dalam kehidupannya.

Jangan berpikiran buruk dulu, karena Lea mencurahkan cintanya pada seekor anjing mungil yang menggemaskan yang bernama Pearl. Lewat akun twitternya, atris berusia 27 tahun ini mengunggah foto tebraru Pear pekan lalu. Dari fotonya, bisa disimpulkan bahwa Pearl memiliki keturunan Pomeranian meski Michele tak menjelaskan secara spesifik mengenai asal-usul Pearl. "Hari ini aku ingin memperkenalkan kalian pada Pearl. Dia berusia 8 tahun dan dialah cinta mungilku yang baru. Selamat datang Pearl," tulis Rachel sebagai keterangan foto sang anjing.

Ini bukan binatang peliharaan pertama yang dimiliki Lea. Sebelumnya, pemeran Rachel Berry di serial Glee ini sudah memiliki seekor kucing. Banyak yang beranggapan bahwa Lea semakin ini menyibukkan diri dengan bpekerjaan dan hobinya demi mengusir kesedihan usai kepergian Cory Juli silam. Selain kedatangan Pearl, Lea pun tengah sibuk menjalani syuting serial Glee.

Di luar itu, Lea pun tengah memusatkan konsentrasi pada proyek album solonya. "Aku sangat bersemangat dan tidak sabar sampai kalian mendengarkan albumku. Ini sangat spesial bagiku. Aku sangat berterimakasih pada kalian semua. Terimakasih telah memberiku banyak cinta dan dukungan," ungkap Lea beberapa waktu lalu.

Meski begitu, tampaknya segala kesibukan dan akivitas Lea amsih belum bisa mengusir pikiran tentang Cory di benaknya. Bahkan dari seorang sumber terdekat Lea, diperoleh informasi bahwa Lea masih saja terus memikirkan sang kekasih yang meninggal dunia pada 13 Juli silam. "Dia masih selalu membicarakan tentang Cory. Dan dia selalu berusaha mengingat masa-masa terbaik mereka berdua."

Yetta/Tabloidnova.com