Berharap Hukuman Anaknya Ringan, Ahmad Dhani Minta Rekomendasi Bapas

By nova.id, Kamis, 17 Oktober 2013 | 06:36 WIB
Berharap Hukuman Anaknya Ringan Ahmad Dhani Minta Rekomendasi Bapas (nova.id)

Berharap Hukuman Anaknya Ringan Ahmad Dhani Minta Rekomendasi Bapas (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

Para korban kecelakaan maut yang terjadi di tol Jagorawi, Minggu (8/9) akhirnya mendatangi kantor Badan Pemasyarakatan (Bapas) Klas 1 Jakarta Selatan. Kedatangan para korban rupanya bukan mengadu, melainkan melakukan mediasi dengan pihak Dhani untuk membahas proses hukum AQJ alias Dul, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

 Ika, salah seorang petugas Bapas mengungkapkan, para korban memang sudah datang sejak pagi tadi. Mereka mengkonsultasikan proses hukum yang akan diterima AQJ kelak.

 "Para korban AQJ dan pihak Dhani akan duduk bersama di Balai Pemasyarakatan Klas 1, Jakarta Selatan untuk membahas proses hukum AQJ," terang Ika saat ditemui tabloidnova.com di kantor Bapas, Jl. Mochammad Kahfi No.42a, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

 Pertemuan ini akan dirangkum oleh Bapas. Hasil ini diberikan kepada hakim yang menangani kasus AQJ nanti agar hukumannya bisa lebih ringan dari ancaman yang ada.

 "Hasil pertemuan ini akan dirangkum oleh balai pemasyarakatan untuk selanjutnya dijadikan rekomendasi untuk hakim yang akan mengadili kasus hukum AQJ," paparnya.

 Icha/Tabloidnova.com