Ivanka Trump Lahirkan Anak Kedua

By nova.id, Kamis, 17 Oktober 2013 | 04:36 WIB
Ivanka Trump Lahirkan Anak Kedua (nova.id)

Ivanka Trump Lahirkan Anak Kedua (nova.id)

"foto: JUST JARED "

Satu lagi bayi yang dilahirkan ke keluarga bilyuner dunia. Bayi yang beruntung itu terlahir dari pasangan Ivanka Trump dan sang suami, Jared Kushner. Seperti yang diketahui, Ivanka adalah putri dari salah satu orang terkaya di dunia, Donald Trump. Mengikuti jejak sang ayah, Ivanka pun bergerak di bidang bisnis dan kini  juga menekuni profesi sebagai perancang perhiasan.

Ivanka dan Jared dikarunia seorang bayi lelaki, anak kedua mereka, pada Senin (14/10) lalu. Lewat pernyataan di akun twitternya, Ivanka menyampaikan kabar bahagia ini. "Kami baru saja menyambut kedatangan bayi lelaki kami yang sangat tampan dan sehat ke dunia ini. Aku, Jared dan Arabella tidak bisa lebih berbahagia lagi daripada sekarang ini," tulis Ivanka. Sebagai catatan, Arabella Rose adalah anak pertama Ivanka dan Jared yang lahir pada bulan Juli 2011 silam.

Bayi lelaki ini pun akhirnya diberi nama Joseph Frederick Kushner. Keluarga besar Ivanka, termasuk sang ayah, Donald Trump, tak bisa menyembunyikan kebahagiaaan mereka. Pria pebisnis yang kini berusia 67 tahun itu sempat mengungkapan kebahagiaannya juga lewat twitter.  "Terimakasih untuk semua ucapan selamat yang kalian kirimkan padaku terkait kelahiran anak laki-laki Ivanka. Sangat menyenangkan," tulis Donald.

Kelahiran bayi lelaki Ivanka dan Jared ini berdekatan dengan hari jadi pernikahan keduanya yang jatuh pada tanggal 24 Oktober. Tahun ini, pasangan yang menikah di New Jersey ini akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat.Selamat, Ivanka-Jared!

Yetta/Tabloidnova.com