Impian Penggemar Jon Bon Jovi Ini Akhirnya Terwujud

By nova.id, Kamis, 17 Oktober 2013 | 03:51 WIB
Impian Penggemar Jon Bon Jovi Ini Akhirnya Terwujud (nova.id)

Impian Penggemar Jon Bon Jovi Ini Akhirnya Terwujud (nova.id)

"foto: DAVID BERGMAN "

Tak pernah terlintas di benak seorang gadis bernama Branka Delic bahwa suatu saat mimpinya untuk bertemu dengan sang idola, Jon Bon Jovi, bisa terjadi di hari paling spesial dalam hidupnya. Ya, Branka memang dikenal rekan dan keluarganya sebagai penggemar setia grup rock asal New Jersey, Bon Jovi dan terutama sang vokalis, Jon Bon Jovi. Dan pada hari pernikahannya, sabtu (12/10), Branka tak menyangka impiannya terwujud dengan mudahnya.

Alkisah, di bulan Agustus silam, Branka yang memang sangat menggilai Jon memulai sebuah gerakan petisi online. Gerakan itu diunggah Branka lewat dunia maya demi mendapatkan dukungan dari sesama penggemar Bon Jovi dan juga demi mendapatan perhatian dari media. Di petisi itu, Branka menyebutkan bahwa ia sangat ingin agar Jon hadir di pernikahannya dan menemaninya berjalan menuju altar di hari pernikahannya kelak.

Sejak petisi itu diterbitkan, Branka memang tidak pernah mendengar kabar apapun atau kontak apapun dari pihak Jon. Tapi justru tepat di hari pernikahannya, saat Branka sudah mulai berpikir bahwa impiannya itu tak akan terwujud, Jon hadir di pernikahannya di sebuah gereja kecil bernama Graceland Wedding Chapel di Las Vegas!

Tentu saja, kehadiran Jon membuat hati Branka seperti melayang di atas awan. Jon yang hari itu mengenakan kemeja putih dan jins biru pun menepati janjinya dan menggandeng Branka berjalan menuju altar. "Kau mengabulkan lebih daripada apa yang aku minta. Kau membuat mimpiku jadi nyata dan mengubah hidupku selamanya. Pria luar biasa dengan hati yang luar biasa pula," ungkap Branka lewat akun twitternya.

Jon pun mengunggah fotonya saat berjalan di altar bersama Branka di akun twitternya seraya menuliskan, "Selamat Branka! Semoga kau dan Gonzalo suamimu memperoleh kebahagiaan, cinta dan memori sejati berdua selamanya. ALWAYS," tulis Jon.

Entah kebetulan atau tidak, Jon menikahi istrinya, Dorothea Hurley di tempat yang sama pada tahun 1989 silam. Kini ia sudah berusia 51 tahun dan dikaruniai empat anak.

Wah, senangnya Branka!

Yetta/Tabloidnova.com