"Krisis" Pemeran di Film Fifty Shades of Grey

By nova.id, Kamis, 17 Oktober 2013 | 02:01 WIB
Krisis Pemeran di Film Fifty Shades of Grey (nova.id)

Krisis Pemeran di Film Fifty Shades of Grey (nova.id)

"Foto: JJ "

Menyusul sukses novel karangan penulis E.L. James berjudul Fifty Shades of Grey, rencana pembuatam film layar lebar yang diadaptasi dari cerita tersebut pun mulai membahana sejak beberapa bulan lalu. Banyak yang percaya, film ini akan menjadi salah satu film paling ditunggu. Maklum, jutaan penggemar sudah terlebih dahulu jatuh cinta dengan novelnya.

Tapi belum lagi memuai proses syuting, prahara demi prahara nampaknya sudah menimpa proeyk film ini. Aktor Charlie Hunnam yang pertama kali ditunjuk memerankan karakter utama bernama Christian Grey, tiba-tiba mengundurkan diri pekan lalu. Pihak rumah produksi Universal Pictures yang mengerjakan proyek in berdalih, alasan pengunduran diri Charlie adalah karena kesibukannya menjalani syuting serial teve Sons of Anarchy.

Tapi banyak sumber yang dekat dengan Charlie berujar bahwa Charlie sudah tak kuat dengan segala sorotan media dan penggemar novel tersebut. Sementara Charlie dikenal sebagai sosok bersahaja dan tak pernah mau banyak diekspos.

Tekanan serupa pun kini tengah melanda aktris pemeran utama, Dakota Johnson. "Dakota mengalami waktu yang sulit menghadapai media. Saat ia pertama kali menerima tawaran tersebut, semua terasa sangat berlebihdan dan too much untuknya," kata orang terdekat Dakota yang menyebutkan bahwa sang aktris merasa sangat terkejut dengan segala perhatian yang menyorot dirinya. Maklum, sebelumnya, putri aktris Melanie Griffith ini memang baru saja memulai kariernya sebagai aktris. Sebelumnya, Dakota hanya dikenal karena peran kecilnya di film Social Network dan saat membintangi serial teve berjudul Ben & Kate. "Sangat sulit bagi Dakota saat ini," tambah sang sumber lagi.

Ya, semoga saja Dakota bisa melewati tekanan ini dengan baik dan bisa memerankan karakter Anna Steele di Fifty Shades of Grey.

Yetta/Tabloidnova.com