Hubungan J-Lo dan Sang Kekasih Diambang Perpecahan?

By nova.id, Rabu, 16 Oktober 2013 | 12:01 WIB
Hubungan J Lo dan Sang Kekasih Diambang Perpecahan (nova.id)

Hubungan J Lo dan Sang Kekasih Diambang Perpecahan (nova.id)

"Jlo dan Casper (Foto: JJ) "

Nyaris dua tahun menjalin kasih, aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J-Lo tengah dihampiri isu perpecahan dengan sang kekasih yang merangkap sebagai penari latarnya, Casper Smart. Kabar dari orang terdekat, hubungan kasih ini tengah berada di ujung tanduk dan kerap dihinggapi konflik dan pertengkaran.

"Banyak hal buruk yang sedang terjadi sekarang. Mereka kerap bertengkar dan jelas sekali bahwa orang-orang yang berad di dekat mereka bisa merasakan konflik yang tengah terjadi di anatara mereka saat ini. Kadang mereka berdua bisa menjadi dingin dan panas. Tapi saat ini mungkin lebih panas dari biasanya," ujar sang sumber.

Banyak orang dekat J-Lo yang beranggapan bahwa hubungan ini memang tidak akan bertahan lama. Bahkan tak sedikit yang beranggapan keduanya hanya menghabiskan waktu bersama, tidak untuk berencana naik pelaminan dan serius menjalani hubungan kasih. "Waktu itu, J-Lo hanya seperti bersandar ke Casper yang kebetulan selalu ada di dekatnya sejak perceraiannya dengan Mark di tahun 2011. Dia saat itu dia tengah dilanda krisis percaya diri dan Casper datang di saat yang tepat dan menjadi 'obat' penyembuh bagi J-Lo. Dia mengembalikan kepercayaan diri J-Lo dan membuatnya merasa spesial," tambah seorang sumber lagi.

Alasan lain menyebutkan bahwa keduanya masih bertahan hingga dua tahun sampai sekarang adalah karena anak kembar J-Lo, Max dan Emme sangat mencintai Casper. "Tapi Casper bukan cinta terbesar J-Lo. Dia tahu itu dan Casper pun tahu itu."

J-Lo dan Casper terakhir kali tertangkap kamera tengah berduaan pada 21 September silam. Seminggu setelahnya, J-Lo pun pernah mengunggah foto mereka berdua lewat akun twitternya. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Hanya J-Lo, Casper dan Tuhan yang tahu...

Yetta/Tabloidnova.com