Kelenjar Air Mata Korban Dul Hancur

By nova.id, Rabu, 16 Oktober 2013 | 10:13 WIB
Kelenjar Air Mata Korban Dul Hancur (nova.id)

Kelenjar Air Mata Korban Dul Hancur (nova.id)

"Nugroho (Foto: Okki) "

Nugroho Bruri Laksono (35) terpincang-pincang berjalan ke mobilnya. Ia adalah salah satu korban selamat yang saat kejadian nahas itu berada di dalam mobil Gran Max yang ditabrak oleh AQJ alias Dul.

Akibat kecelakaan itu, bagian wajah Nugroho mendapatkan jahitan. Sementara  mata kiri mengalami kerusakan. "Bagian mata parah. Mata yang kiri agak buram, kelenjar air mata kiri saya sudah hancur. Air mata suka netes sendiri," tutur Nugroho saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10) siang.

Soal luka di wajahnya, Nugroho mengaku saat kejadian kecelakaan  banyak kena pecahan kaca mobil. Sebab, Nugroho mengaku mengendarai mobil berkecepatan 90 Km/jam. "Banyak yang lagi tidur. Saya driver-nya, saya lihat parah kena pecahan kaca. Mata saya sebelah kiri agak buram. Kelenjar air mata saja sudah hancur, kadang netes mata sendiri," tandas Nugroho.

Sampai saat ini, Nugroho menggunakan tongkat untuk berjalan. Ayah tiga anak itu memang mengalami patah tulang kaki. "Saya pakai tongkat. Teman rata-rata juga pakai tongkat karena pinggang banyak yang patah," ucap Nugroho.

Okki/Tabloidnova.com