Ashton Kutcher, Bintang TV Pria Terkaya Tahun Ini

By nova.id, Rabu, 16 Oktober 2013 | 10:04 WIB
Ashton Kutcher Bintang TV Pria Terkaya Tahun Ini (nova.id)

Ashton Kutcher Bintang TV Pria Terkaya Tahun Ini (nova.id)

"Ashton Kutcher (JJ) "

Beberapa pekan lalu, majalah Forbes sudah merilis daftar aktris televisi terkaya di periode waktu Juni 2102-Juni 2013. Dan kini giliran mereka menerbitkan daftar para tokoh pria televisi tersukses di periode waktu yang sama. Jika nama aktris Sofia Vergara berhasil menempati posisi puncak di jajaran wanita, maka di kategori pria, status juara disematkan ke aktor Ashton Kutcher.

Ya, kekasih Mila Kunis ini sukses meraup kekayaan sejumlah Rp 264 miliar di periode Juni 2012-Juni 2013 lewat perannya di serial sitkom Two and a Half Men. Dan jumlah pundi-pundi Ashton itu pun tak akan bertahan lama dan akan semakin bertambah karena rencana perpanjangan musim penyangan serial tersebut.

Menyusul Ashton di posisi kedua adalah Jon Cryer yang tak lain adalah lawan main Ashton di serial yang sama. Jon membawa pulang nominal sejumlah Rp 231 miliar dalam satu tahun atas perannya sebagai seorang ayah tunggal yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Di tempat ketiga bertengger nama komedian Ray Romano yang sukses dengan serial komedi berjudul Everybody Loves Raymond dengan pendapatan sebesar Rp 176 miliar. Menyusul di posisi keempat adalah aktor Neil Patrick Harris dan Mark Harmon yang sama-sama mengumpulkan pendapatan Rp 165 miliar dan sang dokter tampan yang berperan di serial Grey's Anatomy, Patrick Dempsey, yang membawa pulang gaji sebesar Rp 143 miliar dan duduk di peringkat kelima.

Yetta/Tabloidnova.com