Soal Biaya, Ini Dia Pengakuan Korban Dul

By nova.id, Rabu, 16 Oktober 2013 | 09:03 WIB
Soal Biaya Ini Dia Pengakuan Korban Dul (nova.id)

Soal Biaya Ini Dia Pengakuan Korban Dul (nova.id)

"Nugroho (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani bertanggung jawab untuk membiayai korban luka yang diakibatkan Dul. Salah satu korbannya, Nugroho Bruri Laksono (35) mengaku menerima sejumlah uang dari Dhani setiap melakukan cek kesehatan pasca keluar dari rumah sakit.

"Iya semua di back up sama mas Ahmad Dhani. Check up saja habis berapa juta, mereka langsung transfer, mungkin sudah ratusan juta," kata Nugroho saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10) siang.

Tak cuma biaya saat melakukan check up, menurut Nugroho, keluarganya diberi belasan juta rupiah per enam bulan sekali. Nafkah itu diberikan Dhani selama korban belum aktif bekerja. "Ada biaya hidup untuk keluarga selama enam bulan pertama itu Rp 18 juta. Jadi per enam bulan itu Rp 18 juta. Biaya itu dikasih kalau kita belum bisa cari nafkah, belum sehat dan normal. Kalau sudah sehat mungkin sudah enggak," terang  pria yang menggunakan tongkat sebagai alat bantu berjalannya.

Dari pengamatan tabloidnova.com, Nugroho mengalami luka parah di sekitar wajah. Bagian hidungnya penuh luka bekas jahitan. Sementara itu, bagian mata kirinya masih terlihat merah dan beberapa kali Nugroho terlihat menitikkan air mata akibat kelenjar air matanya rusak parah. Ketika akan berjalan, Nugroho pun bergantung pada dua tongkat yang menopang tubuhnya. Nugroho merupakan salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut yang melibatkan putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul di Tol Jagorawi Km 8+200.

Okki/Tabloidnova.com