Ini Dia Gebrakan Baru NIdji

By nova.id, Rabu, 16 Oktober 2013 | 07:04 WIB
Ini Dia Gebrakan Baru NIdji (nova.id)

Ini Dia Gebrakan Baru NIdji (nova.id)

"Nidji (Foto: Icha) "

Niat grup band Nidji untuk berkarier di negeri orang rupanya tidak main-main. Setelah sukses dengan lagu berjudul 'Liberty' dan membuat video klip di Manchester, Inggris, kini grup band yang terdiri dari 6 orang ini kembali membuat gebrakan baru.

Menurut sang vokalis, Giring, band yang sudah berusia 11 tahun ini berencana ikut dalam acara sundown festival. Ajang bergengsi ini diikuti oleh 8 negara, seperti Asia, Jepang, Korea, Hongkong, Cina, Taiwan, Indonesia, Taiwan, Indonesia, Filipina dan Thailand. Hebatnya, Nidji merupakan satu-satunya musisi Indonesia yang diajak terlibat di ajang tersebut.

"Festival di Singapura, visi pengin menampilkan musik-musik terbaik di Asia dan tahun ini mereka ingin ada dari Indonesia. Ini adalah pencapaian kita," ungkap Giring, saat ditemui tabloidnova.com dalam acara jumpa pers Nidji akan tampil di Sundown Festival, Penang Bistro, Jl. Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Menurut Nidji, ini gebrakan baru dari band yang sudah membesarkan nama mereka.  "Persiapannya,  Randy sedang meracik sound. Kita akan bawakan Nidji dalam konsep beda." 

Acara ini rencananya akan digelar pada 16 Nivember 2013 mendatang.

Icha/Tabloidnova.com