Heidi Klum dan Seal Terlibat CLBK?

By nova.id, Rabu, 16 Oktober 2013 | 06:58 WIB
Heidi Klum dan Seal Terlibat CLBK (nova.id)

Heidi Klum dan Seal Terlibat CLBK (nova.id)

"dailymail "

Sudah nyaris 18 bulan berlalu sejak supermodel Heidi Klum dan mantan suaminya, Seal, mengajukan gugatan perceraian. Dan 21 bulan berlalu setelah keduanya pertama kali mengumumkan perpisahan mereka. Tapi ternyata Heidi dan Seal tak bisa melupakan kisah manis rumah tangga mereka yang pernah berjalan selama 7 tahun. Buktinya, keduanya masih terlihat mesra dan romantis saat menggelar pesta ulang tahun putri mereka, Lou, yang meninjak usia 4 tahun, Sabtu (12/10) lalu.

Bertempat di Malibu, California, Heidi terlihat terlibat diskusi santai dengan sang suami. tak terlihat api amarah maupun dendam di antara keduanya. Bahkan Heidi dan Seal sempat tertangkap kamera berciuman di bagian pipi mereka masing-masing. Tapi perempuan berusia 40 tahun dan pria berusia 50 tahun ini mengaku tidak sedang terlibat CLBK (cinta lama bersemi kembali, Red.). Keduanya sepakat hadir dan rukun demi sang buah hati.

Saat pertama kali mengumumkan perpisahan mereka, Heidi dan Seal memang kompak untuk tetap bersatu demi urusan anak-anak mereka, Lou (4), Johan (6), Henry (8) dan Leni (9). "Kami sangat menghormati satu sama lain selama kami berhubungan dan kami akan terus saling mencintai. Tapi kami harus berpisah. Ini adalah sebuah proses yang tak bisa dihindari demi melindungi anak-anak yang memang menjadi prioritas utama kami," ujar Heidi kala itu. "Hanya karena kami memutuskan untuk berpisah, tidak berarti kami tidak saling mencintai lagi. Kami pun tidak mungkin berhenti menjadi teman dan sahabat," tambah Seal.

Kini keduanya pun sepakat menjalani hidup masing-masing. Meski Seal belum terlihat menggandeng wanita baru dalam kehidupannya, tapi Heidi sudah diketahui tengah menjalin asmara dengan salah satu bodyguard-nya bernama Martin Kristen.

Yetta/Tabloidnova.com