Benarkah Pasangan Hollywood Ini Hanya Berteman Biasa? (1)

By nova.id, Selasa, 15 Oktober 2013 | 23:30 WIB
Benarkah Pasangan Hollywood Ini Hanya Berteman Biasa 1 (nova.id)

Benarkah Pasangan Hollywood Ini Hanya Berteman Biasa 1 (nova.id)

"foto Sandra Bullock dan George Clooney: CELEBUZZ "

Chemistry di antara mereka terlihat sangat gamblang, bahkan rumor tak henti kerap menerpa mereka. Publik pun seakan dibuat tak percaya dengan status hubungan mereka yang hanya berteman biasa. Meski tiap kali digosipkan berpacaran, setiap kali pula mereka berusaha menepis kabar tersebut mentah-mentah.

Ada yang bertemu di lokasi syuting film yang sama, ada pula yang memang sudah berteman sejak lama. Penggemar pun semakin dihantui kemungkinan bahwa keduanya seharusnya akan menjadi pasangan ideal jika menjadi kekasih. Tapi keinginan penggemar tersebut memang tak berujung fakta, karena pasangan-pasangan selebritas ini memang murni hanya berteman biasa.

Mari berkenalan dengan "pasangan-pasangan" Hollywood yang lebih nyaman menyebut diri mereka sebagai sahabat baik.

JOSEPH GORDON-LEVITT & ZOEY DESCHANEL Dua sahabat ini pernah berakting sebagai sepasang kekasih di film (500) Days of Summer dan terlihat sangat serasi. Tapi Joseph pernah mengungkapkan kalau ia merasa aneh setiap kali orang menyebutnya sebagai kekasih Zoey karena itu tidak benar. "Whatever. Tapi sangat menyenangkan berbicara dan menonton film dengan dia," ungkap Joseph santai.

SANDRA BULLOCK & GEORGE CLOONEYTak pernah terlintas di benak Sandra bahwa satu hari dia akan berpacaran dengan George. Maklum saja, keduanya sudah bersahabat sejak lama. "George dan aku sudah saling mengenal selama 20 tahun. Kami sudah kenal sejak kami kuliah," kata Sandra yang juga senang karena putranya, Loius, juga sangat dekat dengan George.

ROBERT PATTINSON & KATY PERRYSaat Robert tengah dirundung duka pasca putus dengan Kristen Stewart, Katy adalah tempat curhat Rob paling utama. Tapi banyak orang yang menyangka keduanya justru berpacaran. Katy sampai harus membuktikan bahwa dirinya tidak berpacaran dengan Rob. "Aku buang angin di depan dia. Dan aku tidak pernah melakukan itu di depan pria yang kukencani. Itu aturannya," jelas Katy.

KATE WINSLET & LEONARDO DICAPRIOSiapa yang tidak ingat dengan akting menawan keduanya di film Titanic? Ya, sejak pertama kali dipertemukan di lokasi syuting Titanic di tahun 1997, Leo dan Kate menjadi sahabat baik. Lima belas tahun setelahnya, persahabatn itu masih terjalin baik. Bahkan Leo menemani Kate berjalan menuju altar saat pernikahannya dengan Ned Rocknroll di tahun 2012 silam.

JUSTIN TIMBERLAKE & MILA KUNISSejak bertemu di lokasi syuting film Friends with Benefits di tahun 2011, sosok aktris Mila Kunis tak bisa dipidahkan dari kehidupan Justin Timberlake. Di kehidupan nyatam, keduanya adalah sahabat baik. "Justin sudah menjadi sahabatku. Kami sadar kalau kami memiliki selera humor yang sama, kami nyambung dan kami memiliki opini yang sama tentang banyak hal," ungkap Mila.

Yetta/Tabloidnova.com