Taylor Swift Belum Bertemu Cinta Sejatinya

By nova.id, Senin, 14 Oktober 2013 | 09:30 WIB
Taylor Swift Belum Bertemu Cinta Sejatinya (nova.id)

Taylor Swift Belum Bertemu Cinta Sejatinya (nova.id)

"foto: Taylor Swift dan Harry Styles (THE SUN UK) "

Sudah menjadi rahasia umum, penyanyi country Taylor Swift dikenal dari reputasinya yang kerap bergonta-gani pasangan. Banyak juga yang beranggapan bahwa Taylor sangat mudah unuk jatuh cinta. Karena itu, banyak hubungan kasihnya dengan banyak pria tak bertahan lama. Bahkan, banyak dari hubungan tersebut yang diakhiri dengan drama berlebihan. Dan tentu saja, tak sedikit dari drama percintaan itu yang dituangkan Taylor dalam bentuk kemarahan dan benci dalam sebuah lagu.

Tercatat, Taylor sudah pernah bepacaran dan lantas putus dari beberapa pria pesohor seperti Harry Styles, Jake Gylenhaal, John Mayer, Joe Jonas, Taylor Lautner hingga mendiang Cory Monteith. Tapi dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 23 tahun ini mengaku ia belum memahami konsep cinta sejati. "Kupikir kita bisa saja mencintai seseorang tanpa harus menjadikan orang tersebut sebagai cinta sejati kita," ungkapnya.

Untungnya, Taylor banyak menerima masukan dan saran dari rekannya sesama musisi yang juga pernah digosipkan dekat dengannnya, Ed Sheeran. "Menurut Ed, ada beebrapa jenis cinta. Ada ketertarikan fisik, ketertarikan mental dan ketertarikan emosional. Ada juga hubungan yang nyaman dan ada juga yang posesif. Kau perlu memiliki semua jenis itu di dalam sebuah hubungan. Seacra mental aku harus menghormati dia, kau tertarik secara fisik dan memiliki level kenyamanan yang sama. Kau harus terobsesi dengan mereka tapi kau juga harus tahu kalau mereka akan tinggal di sampingmu," ungkap Taylor bijak. "Dan aku belum pernah menemukan semua itu dalam satu orang," tambahnya lagi.

Jangan ditanya sekarang, karena menurut Taylor, dia bahkan tak tahu apa yang diinginkannya dari seorang pria saat ini. Tapi dia percaya, suatu saat pria yang tepat akan datang padanya. "Ini hanya sebuah fase yang harus kulewati. Tapi aku tak berniat seperti ini terus dan melanjutkan hidupku. Aku harus selalu waspada karena bagaimanapun juga aku tak mau berakhir dengan pria yang salah," ungkapnya.

Yetta/Tabloidnova.com