Wow! Ultah Hugh Jackman Dihadiri 4.500 Tamu

By nova.id, Senin, 14 Oktober 2013 | 06:11 WIB
Wow! Ultah Hugh Jackman Dihadiri 4 (nova.id)

Wow! Ultah Hugh Jackman Dihadiri 4 (nova.id)

"foto: JUST JARED "

Banyak cara yang dipiih para selebritas Hollywood untuk merayakan hari jadi mereka. Mulai dari pesta besar, makan malam atau sekedar meniup lilin. Tapi cara yang cukup unik dipilih aktor asal Australia, Hugh Jackman, yang merayakan hari ulang tahunnya ke-45, Sabtu (12/10) silam.

Tak tanggung, Hugh mengundang 4.500 tamu untuk datang ke perhelatan ulang tahunnya yang diselenggarakan di Hollywood's Dolby Theatre.

Tapi uniknya lagi, seluruh tamu yang hadir malam itu justru harus membayar Hugh setelah dia bernyanyi, menari dan menceritakan sebuah kisah di pertunjukan malam itu yang bertajuk One Night Only. Ternyata, usut punya usut, malam itu Hugh tampil di acara konser amal. Untungnya, aksi Hugh malam itu juga meraup sukses dengan mengumpulkan dana amal sebesar Rp 20 miliar!

"Mungkin ini adalah cara paling narsis yang bisa kupikirkan untuk merayakan hari ulang tahunku. Bayangkan saja, aku memilih sendiri lagu kesukaanku dan bisa bercerita tentang kisah hidupku sendiri," kata Hugh yang malam itu bernyanyi dengan diiringi orkestra berpersonel 17 orang musisi. Ia pun terlihat menari tap dengan iringan lagu Singin' In The Rain. Tak lupa Hugh bercerita soal keluarganya dan kampung halamannya, Australia.

"Mungkin banyak pria yang meminta izin ke istrinya untuk bermain golf bersama teman-temannya, tapi bagiku, pertunjukan ini sama seperti itu. Aku suka bernyanyi dan bernyanyi adalah sesuatu yang selalu ingin kulakukan. Dan aku bahagia bisa ada di sini malam ini mendukung acara amal ini," kata Hugh yang lantas mendonasikan seluruh sumbangan yang ia terima ke yayasan Motion Picture & Television Fund.

Selamat ulang tahun, Hugh!

Yetta/Tabloidnova.com