Inilah Surat Curhat Mariah Carey

By nova.id, Senin, 14 Oktober 2013 | 05:05 WIB
Inilah Surat Curhat Mariah Carey (nova.id)

Inilah Surat Curhat Mariah Carey (nova.id)

"foto: JUST JARED "

Mariah Carey memang tengah dirundung kemalangan. Di bulan Juli lalu, ibu dua anak ini tertimpa musibah kecelakan saat tengah syuting video klip terbarunya. Mariah mengalami cedera di bagian bahunya. Sejak itu, ke manapun ia pergi, pemilik single Hero ini pun harus mengenakan penyangga tangan.

Menurut perempuan berusia 43 tahun ini, kecelakaan yang dialaminya tersebut dan waktu yang dijalaninya untuk memulihkan diri dari cedera adalah masa-masa terberat dalam hidupnya. Hal itu diungkapkan Mariah saat mengunggah sebuah surat terbuka di akun facebook miliknya beberapa hari lalu. Dalam surat terbuka itu, Mariah banyak mencurahkan isi hatinya pada para penggemar.

"Ini adalah pengalaman terberat dalam hidupku. Ini juga adalah sebuah perjalanan panjang. Aku sudah bekerja keras siang dan malam dan aku beristirahat sebanyak mungkin (meski aku pernah mencuri waktu ke studio) tapi sekarang aku bisa berkata bahwa aku sedang dalam perjalanan menuju akhir masa pemulihan," tulis Mariah.

Suami aktor sekaligus kemdian Nick Cannon ini pun sudah tak sabar untuk kembali bekerja dan meluncurkan album terbarunya yang sempat tertunda karena cedera yang dialaminya. "Akan ada banyak kegembiraan yang akan kubuka pada kalian dalam waktu dekat, bahkan lebih cepat daripada yang kalian perkirakan," kata Mariah membuka sedikit rahasia mengenai album terbarunya.

"Ini akan menjadi salah satu album terpenting yang pernah kubuat selama hidupku. Jika kalian adalah penggemar setiaku atau hanya orang biasa yang perlu merasakan nyaman, bahagia, sedih, sukacita, aku memahami kalian lewat album ini," janji Mariah.

Yetta/Tabloidnova.com