Wah, Hayden Panettiere Tunangan!

By nova.id, Kamis, 10 Oktober 2013 | 07:40 WIB
Wah Hayden Panettiere Tunangan (nova.id)

Wah Hayden Panettiere Tunangan (nova.id)

"NYdailynews "

Di tengah banyaknya berita mengenai perceraian maupun perpisahan melanda banyak apsangan aktor dan aktris Hollywood, berita bahagia justru tengah menyambangi kehidupan aktris Hayden Panettiere. Saat tampil di sebuah acara talkshow televisi, Rabu (9/10) lalu, Hayden secara tidak sengaja mengungkapkan kabar bahwa dirinya sudah bertunangan dengan sang kekasih, Wladimir Klitschko yang berprofesi sebagai petinju.

Awalnya, Hayden terlihat beraksi dengan seekor ular boa hidup saat tampil di acara Live With Kelly & Michael. Tapi kemudian, bintang tamu lainnya di acara tersebut, Kelly Ripa sempat mengajukan pertanyaan penting kepada Hayden. "Perhatianku seperti teralihkan, bukan hanya karena ularnya tapi karena cincin berlian yang sangat besar di jarimu," kata Kelly sambil melirik cincin di jari manis Hayden.

Kepergok, Hayden pun tak bisa mengelak. "Ya, kurasa cincin ini sudah bisa bercerita sendiri tentang statusku sekarang," kata Hayden lagi. Ketika akhirnya ditanyakan apakah dirinya memang sudah bertunangan dengan Wladimir, Hayden pun akhirnya mengiyakan.

Sebenarnya, bulan lalu, mantan pemeran serial Heroes ini sempat terlihat mengenakan cincin serupa saat tiba di bandaraa LAX, Los Angeles. Tapis aat itu belum ada keterangan resmi dari pihak Hayden. Aktris bertubuh mungil ini memang kerap kali digosipkan akan menikah. Tapi berulang kali pula ia membantah gosip tersebut.

Bulan Mei 2011 silam, Hayden sempat putus dari Wladimir setelah keduanya berkencan selama dua tahun. Tapi musim semi kemarin, mereka kembali rujuk dan kini bertunangan.

Selamat, Hayden-Wladimir!

Yetta/Tabloidnova.com