Ketinggalan Pendidikan, Ini yang Dilakukan Zaskia Gotik

By nova.id, Kamis, 10 Oktober 2013 | 03:40 WIB
Ketinggalan Pendidikan Ini yang Dilakukan Zaskia Gotik (nova.id)

Ketinggalan Pendidikan Ini yang Dilakukan Zaskia Gotik (nova.id)

"Zaskia Gotik (Foto: Icha) "

Jargon pendidikan merupakan modal utama di hari tua, tampaknya disadari betul oleh pedangdut belia, Zaskia Gotik.

Karena itu, ia berencana untuk melanjutkan pendidikannya melalui Kejar Paket B dan Paket C, demi untuk mengejar ketertinggalannya dalam pendidikan.

Maklum saja, seperti diketahui selama in Zaskia Gotik belum sempat mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan hanya meraih pendidikan di Sekolah Dasar (SD) saja.

"Neng mau ambil Paket B juga Paket C. Secepatnya, Insya Allah," katanya, saat ditemui di ulang tahun Global TV, Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, semalam.

Ia memang tampak begitu bersemangat melanjutkan pendidikannya. Tidak ada dalam kamus ada kata terlambat untuk mengikuti pendidikan meski hanya melalui jalur nonformal yang selama ini difasilitasi oleh pemerintah tersebut.

Penyanyi dangdut yang beken lewat goyang itiknya itu, punya alasan mengejar ketertinggalannya. Sebab, ia ingin menjadi wanita yang lebih baik lagi. Untuk itu, ia sama sekali tak segan-segan mengikuti program pendidikan nonformal tersebut.

Tidak hanya pendidikan sekolah saja, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu juga berencana mengikuti les bahasa Inggris. Ia tidak memungkiri jika dirinya masih memiliki kekurangan dalam penggunaan bahasa internasional itu.

Pasalnya, bahasa Inggris merupakan salah satu modal utama demi mengikuti perkembangan zaman dan tidak ketinggalan arus globalisasi. "Aku juga mau kursus bahasa Inggris, biar jadi wanita yang lebih baik lagi," tuturnya.

                                                     .

                                                                              .

wartakotalive