Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ditanya Tentang Suaminya

By nova.id, Kamis, 10 Oktober 2013 | 03:39 WIB
Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ditanya Tentang Suaminya (nova.id)

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ditanya Tentang Suaminya (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto: Icha) "

Ayu Ting Ting tidak didampingi oleh suaminya, Enji, tatkala mengisi acara ulangtahun salah satu stasiun televisi swasta nasional di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Ia pun enggan meladeni wartawan yang menanyakan alasan ketidakhadiran suami di sisinya.

Pedangdut yang beken lewat lagu "Alamat Palsu" tersebut, kemudian pergi meninggalkan wartawan. Sebelumnya, santer beredar rumahtangga Ayu Ting Ting dan Enji dilanda prahara. Keduanya tidak tinggal serumah.

Belakangan ini, Ayu memang tinggal di kediaman orangtuanya di kawasan Depok, Jawa Barat. Terutama saat perutnya makin besar karena tengah berbadan dua. Namun, Ayu masih menyembunyikan masalahnya tersebut.

Seperti tadi malam, Ayu lebih tertarik membicarakan orangtuanya yang sedang naik haji, kesehatannya dan kesibukannya sebagai penyanyi, kemudian make up, busana, serta sepatu yang dikenakannya, saat mengisi acara perayaan ulangtahun televisi tersebut.

Dan, ia menegaskan akan tetap bekerja selama fisiknya mampu melakukannya meskipun tengah berbadan dua. "Selagi dokter masih bilang boleh, ya saya jalani. Saya harap seterusnya bisa sehat begini," tandasnya.

                     .

                            .

Tribunnews