Shelomita: Aku Harus Belajar

By nova.id, Kamis, 10 Oktober 2013 | 03:02 WIB
Shelomita Aku Harus Belajar (nova.id)

Shelomita Aku Harus Belajar (nova.id)

"Shelomita (Foto: Okki) "

Berlatar belakang sebagai penyanyi membuat Shelomita selalu mengenalkan musik kepada kelima anaknya. Tak jarang istri dari Arya Fajar Faizal Diah itu membelikan DVD karaoke untuk anak-anak.

 "Musik itu hidup saya. Aku  selalu mengenalkan musik ke anak-anak. Selalu membelikan DVD lagu anak. Habisnya zaman sekarang mereka lebih tahu penyanyi dewasa ketimbang saya," tutur Mitha seraya tertawa ketika bertemu tabloidnova.com di Bazaar Fashion Festival, Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (9/10) malam.

Mitha baru saja melahirkan anak kelimanya dua setengah bulan yang lalu. Ia mengaku sudah tak tahan untuk kembali menelurkan album. "Yang kecil umur masih 2,5 bulan. Saya sudah mau album supaya cepat kelar. Enggak ada target, berkarya, tapi mau kembali ke industri kalau jiwa enggak bisa ditinggalin. I have to go back, anak malah mendukung. Kalau album sudah lebih dari 10 tahun enggak keluar, kalau featuring banyak," kata Mitha.

Jika nantinya Mitha kembali berkarier, Mitha tak mau jauh-jauh dari genre musik awal. Suara Mitha yang khas tak bisa dipisahkan dari jenis musik jazz. "Suara saya tetap ke arah Jazz, tapi saya enggak berani Jazz banget, karena banyak yang lebih bagus. Aku harus belajar dulu. Jazz itu biasanya mengalir saja. Banyak yang membuat imej saya sebagai penyanyi Jazz," cerita Mitha.

Okki/Tabloidnova.com