Rebecca Reijman Stop Pulang Pagi

By nova.id, Kamis, 10 Oktober 2013 | 02:20 WIB
Rebecca Reijman Stop Pulang Pagi (nova.id)

Rebecca Reijman Stop Pulang Pagi (nova.id)

"Rebecca Reijiman (Foto: Okki) "

Rebecca Soejati Reijman sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi seorang ibu. Sepuluh bulan lalu, Rebecca melahirkan anak pertamanya, Che Cailo Moechtar, buah cintanya dengan sang suami, David Danny Moechtar. Jika sedang tak punya kegiatan padat, Rebecca memilih untuk tetap bersama sang anak.

"Lumayan berat ninggalin anak. Namanya ibu yang sudah punya anak pasti khawatir. Memang sudah dititipkan ke susternya, bukan enggak percaya sih. Sekarang enggak mau lama-lama di luar karena kangen. Enggak pulang pagi lagi," tutur Rebecca saat dijumpai tabloidnova.com di Bazaar Fashion Festival, Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (9/10) malam.

Wanita kelahiran Den Haag, Belanda 28 tahun lalu itu awalnya mengaku  sengaja mengasuh Che seorang diri tanpa bantuan pembantu. Apalagi sang suami senang karena Rebecca bisa menjalin hubungan dekat dengan anak mereka.

"Dia (suami) sebenarnya senang kalau saya mengurus anak sendiri. Karena hubungan saya dan anak kita bisa lebih dekat. Dia selalu support aku. Sebagai ibu, aku juga enggak enak tinggalin anak lama-lama. Sebelum nikah aku memang sering keluar rumah untuk kerja, sekarang lebih fokus urus anak," kata Rebecca.

Jika suami Rebecca sedang tak sibuk, mereka tak segan untuk bahu-membahu mengurus anak-anak bersama. "Kalau ada waktu pasti kita saling bantu urus anak," terangnya.

Okki/Tabloidnova.com