Heboh Ulang Tahun Spesial Rossa

By nova.id, Kamis, 10 Oktober 2013 | 00:19 WIB
Heboh Ulang Tahun Spesial Rossa (nova.id)

Heboh Ulang Tahun Spesial Rossa (nova.id)

"Rossa (Foto: Icha) "

Sri Rossa Rosliana Handayani atau yang akrab disapa Rossa berulang tahun ke 35. Di hari bahagianya itu, Rossa mengaku kebanjiran ucapan dan doa dari sahabat dan kerabatnya. Belum lagi, ia mengaku kebanjiran kado spesial dari orang-orang spesial.

 "Banyak banget, bukan materi, tapi spesial dipersembahkan orang-orang yang sayang sama aku. ada Soimah, dikasih kejutasn Cesar. Terus tiba-tiba ada Alul (Sahrul Gunawan), Christina,  sahabat aku dari SD sampe SMA.  Masih banyak kejutan lain, tadi juga tiba-tiba teman-teman aku yang lain kayak Tamara Geraldine," cerita Rossa saat ditemui tabloidnova.com di acara Show-Imah, Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

 Di usianya yang ke-35 tahun, Rossa banyak sekali menerima hal yang spesial, termasuk kado dari orang-orang spesial. "Adalah,  kado spesial banyak. Banyak kasih kado sama aku banyak banget," senangnya.

 Lantas siapa yang mengucapkan selamat untuk pertama kalinya buat Rossa. "Mama, papa, orang paling dekat, Rizky tadi pagi teman-teman juga," katanya.

Icha/Tabloidnova.com