Kris dan Bruce Jenner Berpisah!

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 11:16 WIB
Kris dan Bruce Jenner Berpisah (nova.id)

Kris dan Bruce Jenner Berpisah (nova.id)

"abcnews "

Berita mengejutkan datang dari  pasangan senior Hollywood, Kris dan Bruce Jenner yang sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berusia 22 tahun. Seperti yang diketahui, Kris adalah ibunda Kim Kardashian yang menikahi Bruce Jenner, seorang mantan atlet cabang olahraga atletik peraih medali Olimpiade. Sebelumnya, Kris bercerai dari seorang pengacara bernama Robert Kardashian yang memberinya 4 buah hati, Kim, Khloe, Kourtney dan Robert Kardashian. Sementara dengan Bruce, Kris memiliki dua putri, Kylie dan Kendall Jenner. Bruce sendiri sudah memiliki 4 anak dari dua pernikahannya terdahulu.

Tak jelas, apa yang menjadi penyebab perpisahan pasangan yang menikah di tahun 1991 itu. Tapi dari keterangan sumber terdekat keluarga Jenner, apapun masalahnya, masalah itu sudah ada sejak lama. Dan kini keduanya tampaknya lebih nyaman untuk berpisah daripada meneruskan biduk rumah tangga mereka. "Kris tak menyesali keputusannya. Dia menerima keputusan itu dan kini fokus dalam banyak aspek lain di hidupnya. Memang kenyataan ini sangat pahit diterima banyak orang. Tapi ini bukan kejutan dan semua orang di satu titik harus bisa beradaptasi dengan realita baru ini," ujar sang sumber. "Kris baik-baik saja karena dia adalah wanita yang kuat," tambahnya lagi.

Sebanarnya, tanda-tanda ketidakrukunan Kris dan Bruce sudah sempat terlihat beberapa saat belakangan. Kris beberapa kali tertangkap kamera tak lagi mengenakan cincin pernikahannya. Dan hari ini, lewat situs EOnline, mereka mengkonfirmasi bahwa keadaan justru lebih menyenangkan setelah keduanya memutuskan berpisah. "Tapi kami akan selalu memiliki cinta dan hormat satu sama lain. Meski kami berpisah, kami akan selalu menjadi sahabat. Dan seperti biasanya, keluarga akan menjadi prioritas utama kami," ujar Kris tegar.

Sungguh mengejutkan memang kabar perpisahan bintang reality show Keeping Up With The Kardashian ini. Mengingat di April silam, saat keduanya merayakan ulang tahun pernikahan ke-22, Kris bahkan sempat mengucapkan selamat pada sang suami lewat akun instagramnya sambil berujar, "Dua puluh dua tahun ke depan akan menjadi lebih luar biasa. Aku mencintaimu," tulisnya kala itu.

Kini semuanya pun tinggal kenangan...

Yetta/Tabloidnova.com