Michelle Williams Boyong Anak ke Lokasi Syuting Dawson's Creek

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 10:27 WIB
Michelle Williams Boyong Anak ke Lokasi Syuting Dawson s Creek (nova.id)

Michelle Williams Boyong Anak ke Lokasi Syuting Dawson s Creek (nova.id)

"Foto: Pacific Coast News "

Sudah lebih dari 10 tahun berlalu sejak serial drama televisi berjudul Dawson's Creek ditayangkan dan meraup sukses serta mencuri perhatian jutaan pasang mata di seluruh dunia. Aktris Michelle Williams yang kala itu memerankan karakter remaja bernama Jen Lindley, mengaku tak akan pernah melupakan keberhasilannya di serial tersebut. Namun setelah Dawson's Creek berhenti tayang di tahun 2003, Michelle pun sudah meraup banyak keusksesan di layar lebar. Bayangkan saja, dia sudah pernah dinominasikan untuk piala Oscar sebanyak tiga kali.

Sayang, kesuksesan karier Michelle tak dibarengi dengan lancarnya hubungan asmara. Michelle sudah berpisah dari almarhum aktor Heath Ledger yang meninggal dunia Januari 2008. Selepas itu, Michelle pun sempat berpacaran dengan aktor Jason Segel selama beberapa tahun tapi juga harus rela berpisah dari sang kekasih Februari 2013 silam.

Meski begitu, Michelle tak mau ambil pusing dengan urusan asmara. Michelle merasa lebih baik menghabiskan waktunya dengan pekerjaan dan juga mengurus sang buah hati, hasil hubungannya dengan Heath Ledger yang bernama Matilda Ledger (7). Bahkan baru-baru ini Michelle berkesempatan mengunjungi Wilmington, North Carolina, lokasi di mana ia dan beberapa aktris dan aktor lain menjalani syuting Dawson's Creek nyaris 15 tahun lalu.

"Sebenarnya aku belum pernah berkunjung lagi ke sana sejak tayangan itu berakhir. Tapi beberapa waktu lalu aku sempat mengajak putriku liburan di sana dan aku bertemu dengan banyak orang yang sudah tak pernah kulihat lagi dalam kurun waktu 10 tahun belakangan. Kami pergi ke semua tempat yang pernah aku kunjungi dulu. Dan pengalaman itu sangat luar biasa. Bahkan, jujur, rasanya seperti aku sangat beruntung bisa ada di posisiku saat ini," kata Michelle sumringah.

Michelle pun senang, putrinya lambat laun sudah memahami profesinya dan bahkan mengapresiasi sang ibu. "Semakin hari dia semakin mengerti. Dia tahu tentang karakter Glinda yang kumainkan di film Oz the Great and Powerful. Dia sangat senang dan bahkan berencana untuk berubah menjadi karakter Glinda saat Halloween nanti," ungkap Michelle.

Yetta/Tabloidnova.com