Ini Dia, Calon Princess Disney Selanjutnya

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 09:28 WIB
Ini Dia Calon Princess Disney Selanjutnya (nova.id)

Ini Dia Calon Princess Disney Selanjutnya (nova.id)

"Reese Witherspoon (JJ) "

Jika ada rumah produksi yang tahu betul bagaimana mengemas kisah di dunia dongeng dengan cerita dan gambar serta aktris yang tepat, maka gelar itu akan jatuh kepada rumah produksi Disney. Beberapa tahun ke depan saja, beberapa produksi kisah film berlatarbelakang cerita dunia dongeng sudah siap diluncurkan. Dua di anataranya adalah film yang berjudul Into The Woods dan Cinderella.

Tapi baru-baru ini, Disney lagi-lagi mengumumkan satu proyek film dongeng yang akan segera diproduksinya. Film ini berjudul Happily Ever After. Kejutannya, di film ini, sang aktris cantik berambut pirang, Reese Witherspoon akan berperan sebagai salah satu putri. Tak hanya berakting, Reese juga dikabarkan telah setuju untuk memproduseri film ini kelak.

Cerita Happily Ever After akan berkisah tentang kehidupan para putri dan pangeran sepuluh tahun setelah cerita berakhir di kalimat "happily ever after" seperti yang kerap disebut di penghujung cerita dongeng. Mereka akhirnya sadar bahwa diperlukan kerja keras untuk membuat segala sesuatu benar-benar menjadi keajaiban.

Terkahir kali Reese bekerjasama dengan Disney adalah saat ia membintangi film Sweet Home Alabama di tahun 2002. Dan saat ini Reese sendiri tengah disibukkan dengan syuting film tebrarunya berjudul Wild yang diadaptasi dari memoir hidup Cheryl Strayed.

Yetta/Tabloidnova.com