Ini Reaksi Venna Melinda Lihat Suaminya Mesra dengan Ine Cynthia

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 07:30 WIB
Ini Reaksi Venna Melinda Lihat Suaminya Mesra dengan Ine Cynthia (nova.id)

Ini Reaksi Venna Melinda Lihat Suaminya Mesra dengan Ine Cynthia (nova.id)

"Ivan Fadilla dan Ine Chyntia (ist) "

Venna Melinda (41) hanya tersenyum ketika melihat kemesraan Ivan Fadilla Soedjoko (47), suaminya, dan pedangdut Ine Cynthia (42). Kemesraan Ivan dan Ine bukan disengaja, tetapi hanya cerita video klip saja.

"Mbak Venna hanya tertawa saat melihat adegan mesra Mas Ivan dan Ine Cynthia di televisi," kata Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum Venna, setelah sidang lanjutan cerai Venna dan Ivan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013) siang.

Sepekan yang lalu, Ivan dipilih Ine menjadi model video klip lagu dangdut barunya berjudul 'Selalu Mencintaimu' di kawasan Pejaten, Pasar Minggu. Di beberapa adegan syuting, Ivan dan Ine terlihat begitu mesra sambil berpegangan tangan erat.

Meski cukup mesra, Venna tidak memperlihatkan reaksi berlebihan. "Mbak Venna biasa-biasa saja," ujar Kemala.

Namun, bagaimana perasaan hati Venna melihat suaminya itu bermesraan dengan perempuan lain, Kemala tidak tahu. "Apakah Mbak Venna cemburu? Saya tak tahu," ujar Kemala.

Bagi Venna sekarang, lanjut Kemala, anak-anak perlu perhatian. Apalagi Athala Naufar (13), anak keduanya, sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Pondok Indah sejak akhir pekan lalu.

Kemala menduga, perceraiannya dengan Venna yang berlangsung lebih dari enam bulan ini ikut mendongkrak kepopuleran Ivan. "Mungkin Mas Ivan lagi 'hits', tawaran syutingnya ada dimana-mana," kata Kemala.

                                                                          .

wartakotalive