Liza Natalia: Ini Tantangan Buat Aku

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 07:27 WIB
Liza Natalia Ini Tantangan Buat Aku (nova.id)

Liza Natalia Ini Tantangan Buat Aku (nova.id)

"Liza Natalia (Foto: Isna) "

 Nama Liza Nathalia sudah tak asing lagi di dunia dangdut. Ia juga dikenal sebagai instruktur senam. Kini Liza mencari peruntungan dengan memproduseri film Romantini yang dibintangi oleh Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan lainnya. 

 Menurut Liza, ini merupakan perwujudan  akan kesetiaannya pada dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya. "Mau bisnis apa lagi? Saya kan dari dunia hiburan, ya, dicoba yang satu ini (film)" ungkap Liza kepada tabloidnova.com.

 Kenapa memilih film dan tak menggarap atau memproduseri pendatang baru dari dunia dangdut? "Saya akan lihat dulu. Kalau di film, kenapa Anang dan Ashanty pilihan saya? Bukan sekadar mereka sudah ngetop. Akan teapi cerita di balik kisah hidup mereka menarik. Ini tantangan buat aku sendiri. Mereka juga pendatang baru di dunia film. Kalau dunia musik, janganlah ditanya," cerita Liza.

 Liza berharap, film pertama yang digarapnya ini menuai sukses. Berapa besar biaya yang digelontorkan Liza untuk proyek tersebut? " Ah, jangan ditanya. Kisarannya pun saya tak akan mau bicara. Pokoknya, doain saja film ini sukses," pinta Liza.

 Nizar/Tabloidnova.com