Miley Cyrus Pacaran Lagi?

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 06:51 WIB
Miley Cyrus Pacaran Lagi (nova.id)

Miley Cyrus Pacaran Lagi (nova.id)

"Foto: JJ "

Ternyata proyek pemotretan Miley Cyrus sebagai sampul majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu membawa cerita tambahan. Miley yang saat itu berpose nyaris telanjang di setiap fotonya, dikabarkan menjadi "akrab" dengan sang fotografer, Theo Wenner, yang saat itu memang bertugas mengabadikan pose-pose seksi Miley. Namun seorang sumber terdekat keduanya menyebutkan bahwa Miley dan Theo tak lebih dari sekadar "teman dekat". "Tapi memang Theo dan Miley memang secara konstan terus berkomunikasi setelah itu," kata sang sumber.

Tapi nampaknya baik Theo maupun Miley tak bisa menyanggah rumor yang tengah berkembang. Buktinya, saat Miley tampil di acara televisi Saturday Night Live beberapa minggu lalu, Theo hadir dan bahkan duduk di kursi VIP menyaksikan aksi dan akting Miley di acara bergenre komedi tersebut. Mungkin tinggal menunggu waktu saja sampai cinta bersemi di antara keduanya.

Jika benar Miley berpacaran dengan Theo, makanya tampaknya pelantun single We Can't Stop in sudah sepenuhnya move on dari putusnya hubungan pertunangannya dengan aktor Liam Hemsworth, 16 September silam. Setelah empat tahun bertunangan, Miley dan Liam sepakat berpisah meski perpisahan tersebut dibumbui banyak drama. Saat itu, sumber terdekat Miley menyebutkan bawa keputusan berpisah diambil Miley karena ia mendapati Liam yang tak lagi setia padanya.

Setelah putus dengan Liam itu, Miley tak banyak bicara soal penyebab perpisahannya. Tapi ia menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa lagu barunya yang berjudul Drive sedikit banyak bercerita soal kesusahan yang dijalaninya selama berhubungan dengan Liam. "Aku menulis lagu itu waktu Valentine's Day dan secara emosional, saat itu adalah saat yang paling sulit dalam hidupku. Lagu itu soal keinginan untuk meninggalkan seseorang tapi idak serta-merta langsung mundur dari sebuah hubungan. Aku seperti ingin pergi tapi aku tidak bisa. Tapi itu juga soal moving on," ungkap Miley.

Yetta/Tabloidnova.com