Nikita Mirzani: Saya Minta Rumah 24 Miliar, Dia Beliin

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 00:48 WIB
Nikita Mirzani Saya Minta Rumah 24 Miliar Dia Beliin (nova.id)

Nikita Mirzani Saya Minta Rumah 24 Miliar Dia Beliin (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Nikita Mirzani mengaku tak perlu berpikir lama untuk menerima pinangan Sajad Ukra. Selain mau menerima Nikita apa adanya, pria asal Inggris itu sudah mapan dan sangat diharapkannya.

"Apa lagi yang aku pikirin, aku udah kenal dia banget, kita sering ketemu tiap weekend. Aku tahu keluarga dia, dia juga tahu keluarga aku. Dia juga sayang sama Lolly dan keluarga aku," katanya

Bagi Niki, Jad merupakan satu-satunya pria yang mengerti keadaannya. Terlebih selama ini kehidupan Niki penuh dengan kontoversi. Berbagai sensasi di media masa pun diwarnai oleh sosok Nikita Mirzani. Namun, lagi-lagi hal itu tak menghalangi niat Jad untuk meminang Nikita.

"Jad itu pekerja keras, dia tahu apa yang Niki lakukan. Dia tahu pekerjaan aku dengan sensasi-sensasi di media. Dia enggak kurang apapun, kayak Niki minta rumah 24 milyar dia beliin, buat apa lagi nunggu lama-lama," katanya.

Lantas, berapa buget yang dikeluarkan Nikita dan Jad untuk melangsungkan akad nikah Jumat (11/10) nanti? "Lumayan lah. Aku enggak mau ngomongin itu," kata Niki tersenyum.

Icha/Tabloidnova.com