Ini Dia, Kondisi Terbaru Charlize Theron Pasca Operasi Leher

By nova.id, Selasa, 8 Oktober 2013 | 10:44 WIB
Ini Dia Kondisi Terbaru Charlize Theron Pasca Operasi Leher (nova.id)

Ini Dia Kondisi Terbaru Charlize Theron Pasca Operasi Leher (nova.id)

"Charlize Theron (JJ) "

Berita tak mengenakkan tengah melingkupi kehidupan aktris jelita asal Afrika Selatan, Charlize Theron. Ternyata, Charlize baru saja melewati operasi di bagian lehernya. Meski belum jelas jenis operasi apa yang baru dilalui aktris berusia 38 tahun ini, tapi pihak perwakilannya menyebutkan bahwa operasi sang bintang hanya prosedur biasa saja. Operasi ini berkaitan dengan sebuah luka di lehernya yang didapatnya sudah sejak beberapa tahun yang lalu.

Menurut sumber, luka yang membekas di leher Charlize itu didapatnya saat ia tengah berakting di film Aeon Flux tahun 2005 lalu. "Dia baik-baik saja sekarang. Tidak ada persoalan yang terlalu besar dan dia melewati prosedur sederhana saja," ujar perwakilan Charlize Theron sesaat setelah Charlize selesai dioperasi. Charlize sendiri memang memutuskan untuk tidak buka suara soal kondisinya ini. Tapi memang di beberapa penampilannya di depan publik beberapa waktu terakhir, Charlize kerap tampil dengan mengenakan perban kecil di bagian lehernya.

Ibu satu anak ini pun terlihat lihai menutupi bekas luka di lehernya tersebut seperti saat ia tampil di sebuah acara amal wanita di Beverly Hills pekan lalu, ia sengaja mengenakan busana putih yang memiliki aksen scarf di leher untuk menutupi bagian luka dan perban yang saat itu menempel. Saat itu, Charlize merasa bangga saat dinobatkan dan meraih piala untuk aktivitas amal yang banyak dilakukannya selama ini.

"Rasanya tidak mungkin bagiku menerima penghargaan ini karena kurasa masih lebih banyak wanita di luar sana yang lebih berprestasi dan kuat dariku," kata Charlize yang memang aktif terlibat sebagai penasehat dan aktivis kampanye peduli HIV/AIDS di seluruh penjuru dunia. Tak lupa, Charlize sempat berterimakasih pada ibunya, Gerda, yang hari itu juga datang menemaninya.

"Wanita ini sudah membangun jalanan di Afrika sebelum ada wanita lain yang melakukan hal itu. Terimakasih, Mom, sudah mengajarkanku banyak hal lewat aksi nyatamu, untuk menjadi wanita yang kuat," ujar Charlize terharu.

Yetta/Tabloidnova.com