Katy Perry dan John Mayer Kencan di Disneyland

By nova.id, Selasa, 8 Oktober 2013 | 08:15 WIB
Katy Perry dan John Mayer Kencan di Disneyland (nova.id)

Katy Perry dan John Mayer Kencan di Disneyland (nova.id)

""

Menghabiskan malam kencan di bioskop, café atau restoran mungkin sudah biasa dilakukan oleh pasangan selebritas Hollywood pada umumnya. Tapi pasangan musisi Katy Perry dan John Mayer justru memilih lokasi kencan yang cukup istimewa. Ya, keduanya terlihat tengah menghabiskan waktu mereka di pusat hiburan keluarga terbear di dunia, Disneyland, Minggu (6/10) silam.

Katy dan John tak sendiri karena keduanya juga ditemani sejumlah teman dan keluarga mereka. Selayaknya gaya berbusana ketika akan berlibur, Katy dan John tampil santai. Kate mengenakan celana pendek, kaus dan sepasang sandal jepit, sementara John memakai celana jins, kemeja dan topi baseball.

Meski begitu, sepanjang keberadaaan mereka di Disneyland, keduanya seperti tak ingin terlihat terlalu dekat satu sama lain. Mereka masih berjalan dalam satu rombongan, tapi tidak pernah terlihat bergandengan tangan atau berdiri terlalu dekat. Nampaknya keduanya tak mau terlihat terlalu memancing perhatian para pengunjung lain hari itu.

Katy dan John belakangan ini memang terlihat seamkin kompak dan mesra. Tak hanya melulu soal hubungan asmara mereka, tapi juga soal rencana berkolaborasi bersama dalam sebuah lagu. Lagu tersebut berjudul Who You Love dan akan termasuk dalam album terbaru John yang bertajuk Paradise Valley yang akan diluncurkan segera dalam waktu dekat.

Soal proyek duet ini, John mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan sang kekasih. "Katy sangat luar biasa. Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan lagu itu terdengar seperti duet di radio tahun 70-an atau 80-an. Dan ketika kau mendengarkan lagu itu kembali, sepertinya memang lagu itu sangat meyakinkan. Sampai sekarang saat aku mengingat bagaimana proses lagu itu tercipta, aku masih terkesima," ujar John.

Yetta/Tabloidnova.com