Hilangkan Ego, Venna Melinda dan Ivan Fadilla Bersatu Demi Kesembuhan Sang Anak

By nova.id, Selasa, 8 Oktober 2013 | 08:03 WIB
Hilangkan Ego Venna Melinda dan Ivan Fadilla Bersatu Demi Kesembuhan Sang Anak (nova.id)

Hilangkan Ego Venna Melinda dan Ivan Fadilla Bersatu Demi Kesembuhan Sang Anak (nova.id)

"Ivan dan Verrel (Foto: Okki) "

Perseteruan akibat perceraian seolah sirna saat Venna Melinda dan Ivan Fadilla ada di rumah sakit untuk merawat putra bungsu mereka, Athala Naufal. Athala dirawat sejak pekan lalu karena ususnya mengalami infeksi dan harus dioperasi. Makanya, Ivan dan Venna bahu membahu merawat putra mereka. "Kami banyak diskusi soal anak, dan membicarakan perawatan setelah operasi," kata Ivan saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Bagi Ivan, sakitnya Athala memiliki hikmah dimana ia dan Venna bisa menepiskan ego demi buah cinta mereka yang sedang terbaring sakit. "Saya pikir dari setiap kejadian ada hikmahnya. Hal ini (sakit) positif sih enggak ya, kan sakit hal yang prihatin. Athala masih harus dipakaikan selang di perutnya, karena ada infeksi usus, tak ada hal yang enak dicertakan kalau sakit," kata Ivan.

Tak dipungkiri Ivan, kedua anak lelakinya sangat berharap rumah tangga orangtuanya akan baik-baik saja. "Mereka berharap kami baik-baik saja. Justru kita sebagai orang dewasa harusnya lebih ngerti apa yang diinginkan anak. Saya berharap anak lebih baik," katanya.

Okki/Tabloidnova.com