Scarlett Johansson, Wanita Terseksi di Dunia

By nova.id, Selasa, 8 Oktober 2013 | 07:40 WIB
Scarlett Johansson Wanita Terseksi di Dunia (nova.id)

Scarlett Johansson Wanita Terseksi di Dunia (nova.id)

"Foto: esquire "

Untuk kali kedua dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir, nama aktris Scarlett Johansson disebut sebagai Wanita Terseksi di Dunia. Nama Scarlett dipilih oleh majalah khusus pria, Esquire. Prestasi ini membuat Scarlett menjadi satu-satunya wanita yang pernah meriah titel serupa dua kali. Sebagai ganti status yang disematkan kepadanya itu, Scralett pun berpose seksi untuk sampul majalah tersebut yang akan terbit November mendatang.

Gelar Wanita Terseksi di Dunia pertama kali diraih Scralett di tahun 2006. Sejak tahun itu, banyak perubahan terjadi di kehidupan wanita berusia 28 tahun itu. Salah satunya adalah ia menikah dan kemudian bercerai dengan sang mantan suami, aktor Ryan Reynolds. Ryan sendrii sekarang sudah menikahi aktris Blake Lively. Selain itu, Scarlett juga meraih piala Tony Award, berakting di salah satu film berpenghasilan paling besar, The Avengers dan yang terbaru, bertunangan dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai jurnalis, Romain Dauriac.

Menanggapi titel yang kembali disndangnya tahun ini, Scarlett hanya berkomentar ringan. "Ya, aku satu-satunya wanita yang pernah dua kali memenangkan ini kan? Aku sebaiknya harus buru-buru sekarang. Aku berusia 28 tahun dan berkarier di dunia film. Sebentar lagi mungkin aku akan ditawari peran sebagai ibu. Kemudian semua akan berhenti. Mungkin aku harus mulai mempersiapkan karierku di teater," kata Scarlett.

Aktris yang juga pernah beradu akting dengan Matt Damon di film We Bought A Zoo ini pun bicara soal perbedaan hubungannya di masa lalu dengan Ryan dan yang saat ini dijalaninya dengan Roman. "Mungkin yang dulu aku bukan orang yang cemburu. Sekarang aku lebih merasa cemburu. Dengan yang lalu, sepertinya aku tidak memiliki perasaan sedalam ini," jawabnya.

Kembali ke soal titel Wanita Terseksi di Dunia, selain Scarlett, ada juga beberapa nama wanita lain yang sempat mendulang sukses meraih gelar serupa. Mereka adalah Mila Kunis (2012), Rihanna (2011), Minka Kelly (2010), Kate Beckinsale (2009), Halle Berry (2008), Charlize Theron (2007) dan Jessica Biel (2005).

Yetta/Tabloidnova.com